Kal ini Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini Salurkan Paket Sembako di Kelurahan Tangkerang Utara untuk Warga Terdampak Covid-19

Senin, 25 Mei 2020 - 16:54:57 wib | Dibaca: 969 kali 
Kal ini Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini Salurkan Paket Sembako di Kelurahan Tangkerang Utara untuk Warga Terdampak Covid-19

GAGASANRIAU.COM PEKANBARU - Seakan tak henti-hentinya, kalangan legislator di DPRD Kota Pekanbaru terus memberikan bantuan kepada warga yang terdampak wabah virus korona 2019 (Covid-19) saat ini. Tidak hanya pemerintah, kalangan legislatif secara berkala memberikan bantuan kepada masyarakat yang rentan terdampak Covid-19 ini.
 
Kali ini untuk kesekian kalinya, Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Tengku Azwendi Fajri kembali menyalurkan puluhan paket sembako kepada masyarakat, Kamis (21/5/2020). Ia menyerahkan langsung 50 paket sembako kepada masyarat di Kelurahan Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya.
 
Proses pembagian sembako berlangsung di Gang Kencana VI, Jalan Banda Aceh, Kota Pekanbaru. Pembagian sembako tersebut disambut baik oleh masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 saat ini
 
"Kita menyerahkan paket sembako jelang Idul Fitri kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Tangkerang Utara," jelasnya kepada wartawan, Kamis sore.
 
Menurutnya, bantuan yang disalurkan adalah bantuan yang terhimpun dari PSMTI Pekanbaru dan Partai Demokrat Peduli. Bantuan yang terhimpun berupa beras, mie instan, minyak goreng dan masker.
 
Sekretaris DPC Demokrat ini juga mengajak masyarakat agar merayakan Idul Fitri dengan sederhana. Apalagi pandemi covid-19 masi berlangsung.
 
Azwendi juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga jarak. Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak mudik ke kampung halaman untuk sementara.
 
"Berkumpul saja dengan keluarga di rumah, cegah penyebaran covid-19 dengan tetap di rumah saja saat Lebaran," ajaknya.
 
Sementara Ketua RW 14 Kelurahan Tangkerang Utara, Sujatmiko Eka Brahama mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Ia berharap bantuan ini dapat membantu masyatakat jelang Idul Fitri.
 
Mereka yang menerima bantuan berasal dari tiga RW berbeda di kelurahan tersebut. Sebelumnya, proses penyerahan bantuan sembako juga digelar di dua titik lainnya.
 
Wendi menyalurkan bantuan di depan Pasar Sail (Kecamatan Limapuluh) dan Kelurahan Cintaraja (Kecamatan Sail). Jumlah paket yang disalurkan di tiga titik hari ini mencapai 250 paket.

Loading...
BERITA LAINNYA