Secara Virtual, Kapolresta Pekanbaru dan Jajaran Peringati Detik Detik Proklamasi

Senin, 17 Agustus 2020 - 16:55:36 wib | Dibaca: 2876 kali 
Secara Virtual, Kapolresta Pekanbaru dan Jajaran Peringati Detik Detik Proklamasi

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Jajaran Polresta Pekanbaru ikuti Upacara detik detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 di Kecamatan Tenayan Raya, Senin (17/8/20).
 
Kegiatan upacara ini di laksanakan secara Virtual dengan menyaksikan siaran langsung Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-75 di Istana Negara, Jakarta. 
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya bersama Walikota Pekanbaru H. Firdaus, Dandim 0301 Wirabima Kolonel Edy Budiman, dan Forkopimda Kota Pekanbaru.
 
Dengan waktu yang bersamaan Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto bersama pejabat utama Polresta Pekanbaru dan undangan lainnya juga mengikuti upacara detik detik proklamasi secara virtual di Mapolresta Pekanbaru.
 
Sedangkan untuk personil Polresta Pekanbaru lainnya mengikuti Upacara di satker dan rumah masing masing melalui televisi, radio atau media lainnya.
 
Peringatan detik detik proklamasi di Kota Pekanbaru juga di ikuti oleh masyarakat dan juga dilakukan penyetopan arus lalu lintas sejenak selama 3 menit. 
 
Selama di lakukan penyetopan arus lalin personil juga membunyikan sirene serta memutar lagu Indonesia Raya dengan pengeras suara dan mengajak warga untuk berdiri tegap hingga lagu Indonesia Raya selesai.
 
Upacara detik detik proklamasi Hari Kemerdekaan RI ke-75 di laksanakan secara Virual dan dengan mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19

Loading...
BERITA LAINNYA