Repdem Bengkalis : Kurangin Tidur Siang, Jangan Baperan, KDI Bisa Menang Dengan Gotong Royong

Selasa, 08 September 2020 - 18:08:14 wib | Dibaca: 1675 kali 
Repdem Bengkalis : Kurangin Tidur Siang, Jangan Baperan, KDI Bisa Menang Dengan Gotong Royong

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Menghadapi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2020 ini, salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan yakni Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) di Provinsi Riau terus melakukan konsolidasi di basis-basis rakyat. Usai keputusan induk organisasinya PDI Perjuangan telah menetapkan Bakal Calon kepada daerah yang diusung, Repdem langsung tancap gas.
 
"Repdem Bengkalis all out untuk memenangkan pasangan Kaderismanto dan Sri Barat atau bunda Iyeth Bustami, kami terus melakukan koordinasi dengan partai serta relawan lainnya," ungkap Yurizal Desnawanto, Ketua DPC Repdem Kabupaten Bengkalis, Selasa, 8 September, 2020.
 
Dikatakan Wawan, panggilan akrabnya, Repdem Bengkalis lebih mengedepankan politik yang santun dalam mensosialiasasikan pasangan Kaderisamanto-Iyeth Bustami yang disingkat KDI ini.
 
"3M, Mengajak, Mengawal dan Menangkan, itu gaya Repdem Bengkalis. Kemudian juga kita melakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker ketika beraktifitas diluar rumah, serta mencuci tangan. Karena penting bagi kami bagaimana masyarakat di Kabupaten Bengkalis aman dari penyebaran virus korona ini " papar Wawan.
 
Dikatakan Wawan, bagi PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pasangan KDI ini, akan menjadi solusi kongkrit bagi masyarakat di Kabupaten Bengkalis yang saat ini pemerintahannya dalam kondisi terpuruk.
 
Bagaimana tidak, tegas Wawan, akibat salah kelola serta perilaku korup kepala daerahnya, jalannya pemerintahan di Negeri Junjungan itu berdampak pada pembangunan yang tersendat. Kedepan kata Wawan, masyarakat di Kabupaten Bengkalis jangan lagi disuguhi kabar buruk lantaran kepala daerahnya tersangkut kasus korupsi. 
 
"Nah KDI ini adalah solusi kongkrit yang dibutuhkan masyarakat Bengkalis, selain nasionalis religius, KDI ini juga mewakili dari semua keragaman suku, agama, dan golongan yang ada di Kabupaten Bengkalis. Pembangunan  di Kabupaten Bengkalis tidak lagi berorientasi pada kepentingan elit, pembangunan harus dinikmati semua golongan di Negeri Junjungan ini " tukas Wawan.
 
Untuk itu, Wawan menegaskan kepada kader-kadernya baik pengurus DPC hingga Pimpinan Anak Cabang Repdem untuk bekerja keras merebut hati rakyat demi kemenangan pasangan KDI ini.
 
"Kurangi tidur siang, jangan baperan, karena dengan gotong royong KDI bisa menang, galang terus hati rakyat, turun ke desa-desa, ke pemukiman masyarakat, kedepankan politik yang santun, dan tetap menerapkan protokol kesehatan " tutup Wawan. 

Loading...
BERITA LAINNYA