Warga Bantan Tunggu Iyeth Bustami Datang, Emak-Emak Siapkan Kue

Senin, 14 September 2020 - 12:09:02 wib | Dibaca: 1164 kali 
Warga Bantan Tunggu Iyeth Bustami Datang, Emak-Emak Siapkan Kue

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Dalam waktu tiga hari belakangan Anggta DPRD Bengkakis Fraksi PDIP Syofyan melakukan kunjungan dan sosialisasi di tiga wilayah di Teluk Pambang Bantan Tengah dan Pematang Duku di Pulau Bengkalis. 
 
Dalam pertemuan dan konsolidasi Tim Balon Bupati Bengkalis Kaderismanti-Iyeth Bustami (KDI) yang diusung PDIP-PKB, warga yang sebahagian Emak-Emak akan menyiapkan sendiri kue dan makanan untuk kedatangan pelantun lagu "Laksemana Raja di Laut" .
 
" Sudah melakukan konsolidasi dan sosialisasi terhadap KDI. Dan sambutan warga luar biasa. Bahkan emak-emak akan menyiapkan makanan seperti kue-kue sendiri demi kedatangan KDI," ujar Sofyan.
 
Menurut Sofyan, sambutan dan hasrat warga untuk memberikan dukungan terhadap pasangan KDI sepertinya tidak terbendung. Oleh karena itu, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan sosialisasi dan mempertemukan pasangan KDI langsung dengan warga yang telah siap menunggu.
 
"Mungkin selesai dari Duri dan Rupat dalam satu dua hari ini, kami akan membawa Iyeth Bustami ke Pulau Bengkalis untuk memenuhi harapan masyarakat," ujar Sofyan.

Loading...
BERITA LAINNYA