Bakti Sosial Cara Relawan Milenial Riau Sambut HUT Partai NasDem ke-9

Ahad, 01 November 2020 - 20:15:53 wib | Dibaca: 1825 kali 
Bakti Sosial Cara Relawan Milenial Riau Sambut HUT Partai NasDem ke-9
Relawan Milenial saat mengecat musholla

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Komunitas NasDem Milenial Riau gelar bakti sosial sambut Hari Ulang Tahun Partai Nasdem ke 9 pada 11 November 2020 mendatang.
 
NasDem milenial mengecatan tempat ibadah "Mushola" Nurul Ikhlas di Jalan Harapan/Jalan Rambutan Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Marpoyan Damai.
 
Kegiatan diawali dengan acara sambutan warga yang diwakili oleh Ketua RR, Doni, berterimakasih kepada relawan Nasdem milenial hadir ditengah masyarakat.
 
"Terimakasih kepada NasDem milenial hadir ditengah masyarakat," sebutnya saat kata sambutan, Minggu (1/11).
 
Dalam kegiatan itu, relawan membuat video ucapan selamat HUT Partai NasDem ke 9, dengan selogan restorasi untuk Indonesia maju.
 
Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan serah terima material pengecatan dan perlengkapan Musholah Nurul Ikhlas, dalam hal ini Robby Kurniawan selaku Koordinator menyerahkan secara simbolis kepada Ketua RT.
 
"Kita selaku millenial harus nya mampu melakukan kegiatan sosial seperti ini karena sejatinya lemuda milleniallah yang diharapkan untuk melakukan gerakan perubahan agar lebih membaik lagi kedepannya," Ungkap Robby.
 
Kegiatan Bakti Sosial ini bersempena dengan HUT Partai NasDem ke 9, berkontribusi memberikan bantuan kepada lingkungan masyarakat.
 
Selain itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau, Willy Aditya, menyambut baik adanya kegiatan sosial anak anak muda, dan DPW PARTAI NasDem Riau akan terus mensupport kegiatan tersebut.

Loading...
BERITA LAINNYA