Pria Berambut Pirang Pelaku Curanmor

Sabtu, 26 Desember 2020 - 20:19:49 wib | Dibaca: 1152 kali 
Pria Berambut Pirang Pelaku Curanmor
Pelaku curanmor di Rohul

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Seorang pria berambut pirang dan rekannya, pelaku pencuri sepeda motor (curanmor).
 
Pelaku inisial RH (20) bersama rekannya RM (26), bawa kabur sepeda motor korban seorang honorer, Masrolina (29) 
 
Pencurian tersebut di Kelurahan Ujung Batu Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rohul, Rabu (23/12), sekira Pukul 20.30 Wib.
 
Korban merupakan seorang guru honorer saat itu datang kerumah JN dan memarkirkan sepeda motornya didepan rumah.
 
"Saat itu korban lupa mengambil kunci kontaknya, dan korban masuk kedalam rumah JN," kata Kasubbag Humas AKP Warno Akman melalui keterangan tertulis diterima GAGASAN, Sabtu (26/12).
 
Selanjutnya sekira pukul 20.45 Wib korban keluar rumah dan melihat sepeda motornya tidak ada lagi, "Kemudian korban mencari ke sekitaran namun tidak ditemukan," terangnya.
 
Tidak lama kemudian, IR datang dan korban menerangkan bahwa sepeda motornya telah hilang. Mendengar hal tersebut IR mengingat bahwa ia berpapasan dengan seorang laki-laki yang membawa sepeda motor di Gang Durian Kelurahan Ujung Batu. 
 
Korban menghubungi saudaranya yang merupakan anggota kepolisian dan menerangkan bahwasanya sepeda motornya dibawa oleh orang yang tidak dikenal pada saat sedang diparkirkan di depan rumah JN .
 
"Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ujung Batu untuk proses lebih lanjut," sebutnya lagi.
 
Adapun jenis sepeda motor tersebut Merk Honda Tipe Nf 125 TR/MD degan Nopol BM. 5340 UG Norak : MH1JB9123BK682473 dan Nosin : JB91E-2673587 atas nama Mardi Hottua Munthe.
 
Atas laporan tersebut, Panit I Reskrim Ipda Feri Fadli dihubungi oleh Kanit Reskrim Polsek Rambah Samo Aiptu Sarlin Sihotang bahwa sepeda motor milik saudaranya yaitu Jenis Honda Supra X 125 warna hitam telah hilang.
 
Kemudian Panit I Reskrim dan anggota Reskrim melakukan penyisiran di sekitaran daerah Ujung Batu, tidak lama kemudian didapat informasi telah mengamankan 1 (satu) orang pelaku pencurian sepeda motor inisial RM bersama sepeda motor hasil curiannya.
 
"Pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Ujung Batu," paparnya.
 
Sesampai di Polsek Ujung Batu pelaku RM digeledah dan ditemukan 1 (satu) buah kunci T dan 2 (dua) buah anak kunci T didalam saku celananya.  
 
Kemudian pelaku diinterogasi, dan hasil interogasi bahwa pelaku melakukan pencurian tersebut bersama RH menggunakan 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Scoopy warna hitam merah.
 
Selanjutnya Kapolsek Ujung Batu Akp Amru Hutauruk, Panit I Reskrim dan anggota melakukan penyelidikan keberadaan pelaku RM, dan keesokan harinya pelaku didapati informasi bahwa pelaku ada di Kecamatan Rambah Samo.
 
Kapolsek Ujung Batu dan anggota melakukan lidik keberadaan pelaku dan pelaku berhasil diamankan dirumahnya RT 001 RW 001 Desa Teluk Aur Kecamatann Rambah Samo. Berikut barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Scoopy warna hitam merah. 
 
"Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Ujung Batu untuk proses lanjut," tutupnya.

Loading...
BERITA LAINNYA