Kapolresta Pekanbaru Terima Hibah lahan dan Bangunan untuk 4 Mapolsek

Kamis, 31 Desember 2020 - 05:27:19 wib | Dibaca: 842 kali 
Kapolresta Pekanbaru Terima Hibah lahan dan Bangunan untuk 4 Mapolsek
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya saat menandatangani surat penerimaan hibah

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya., S.I.K., M.H menerima hibah lahan dan bangunan untuk 4 Mapolsek di jajaran Polresta Pekanbaru dari Walikota Pekanbaru, dia Ruang Rapat Lt.5 Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (29/12/2020).
 
Pemerimaan hibah Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H.Nandang Mu'min Wijaya., S.I.K., M.H didampingi Kabagsumda Kompol Jasman SE turut hadir Kapolsek Bukit Raya Akp Arry Prasetyo., S.H., M.H, Kapolsek SKP Akp Syafnil, Kasubbag Sarpras Akp Rajak, Kasubsektor Marpoyan Damai Ipda Ilham.
 
Lahan pertama dihibahkan berupa lahan kosong seluas 2.300 meter persegi di Jalan Majalengka, Kecamatan Marpoyan Damai, untuk membangun kantor Polsek Marpoyan Damai.
 
Lahan kedua dihibahkan untuk Polsek Kawasan Pelabuhan yang berada di Pasar Bawah (bekas gudang garam). lahan ketiga berupa tanah dan bangunan untuk Polsek Payung Sekaki, dan lahan keempat yaitu Polsek Kecamatan Rumbai Pesisir di Jalan Sekolah. Lahan dan bangunannya akan segera diserahterimakan.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya S.I.K., M.H mengapresiasi bantuan hibah Pemko Pekanbaru berupa hibah lahan dan bangunan pada empat Mapolsek tersebut.
 
“Kami berharap dengan bantuan ini dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat Pekanbaru dalam pengamanan dan penegakan hukum. Selain itu, pihak Kepolisian siap mendukung program Wali Kota Pekanbaru dalam menciptakan Pekanbaru Smart City yang Madani.
 
Sementara itu Wali kota Pekanbaru DR H Firdaus MT menyampaikan bahwa penyerahan hibah ini untuk mendukung aparat kepolisian dalam pelaksanaan pengamanan dan ketertiban di Kota Pekanbaru.
 
“Ini sebagai bentuk dukungan Pemko Pekanbaru dalam pengamanan dan keamanan masyarakat Pekanbaru. Kami berharap dengan hibah lahan dan bangunan kepada Polresta Pekanbaru ini dapat memberikan layanan maksimal kepada masyarakat,” ujar Walikota Pekanbaru.

Loading...
BERITA LAINNYA