Manajemen Surya Hotel Duri Klarifikasi Persoalan dengan DPD Apkasindo

Senin, 04 Januari 2021 - 13:58:14 wib | Dibaca: 1984 kali 
Manajemen Surya Hotel Duri Klarifikasi Persoalan dengan DPD Apkasindo
Surat klarifikasi dari manajement Surya Hotel Duri

GAGASANRIAU.COM.Duri – Manajemen Surya Hotel di kota Duri melaksanakan konferensi pers untuk mengkonfirmasi pemberitaan di gagasanriau.com dan gardametroriau.com pada tanggal 3 Januari 2021, pemberitaan di dua situs berita online itu menyebutkan bahwa DPD Apkasindo Riau telah disomasi oleh manajemen Surya hotel tersebab belum diselesainya pembayaran tagihan penggunaan fasilitas hotel oleh pihak Apkasindo.

Dalam keterangan pers nya, manajemen Surya Hotel membantah telah memberikan statement kepada manapun, begitu juga dengan wartawan terkait  masalah keterlambatan pembayaran oleh DPD Apkasindo Bengkalis.

Berikut pers rilis manajemen Surya Hotel Duri

Konferensi Pers Klarifikasi dari Surya Hotel Duri perihal pemberitaan Gagasanriau.com dan gardametro.com pada tanggal 3 Januari 2021

  • Manajemen Hotel Surya Duri tidak pernah memberikan statement apapun kepada pihak lain baik kepada artaan maupun yang lainnya tentang masalah keterlambatan pembayaran DPD Apkasindo Bengkalis, dengan demikian, semua statement di media yang mengatas namakan Hotel Surya adalah tidak benar.
  • Tidak ada hubungan keterlambatan pembayaran ini dengan Ketua Umum DPP Apkaindo atau pihak manapun kecuali DPD Apkasindo Kab. Bengkalis an Ketua Kab. Bengkalis Fredi Malinton Manurung.
  • Masalah pembayaran pada tanggal 2 Januari 2021 sudah dikomunikaiskan dengan Ketua Apkaisndo Bengkalis (Fredi Malinton Manurung) dan tanggal 3 sudah dilakukan pembayaran ke manajemen Hotel Surya.
  •  Tidak ada karyaan  di Divisi Marketing kami yang berinisial ‘PA”, karena sstaff kami marketing satu orang an. Fitri yang jabatannya adalah Ecommerce yang mana tuga sinti hanya mengurus masalah booking Online dan travel agent, dan pada hari minggu tanggal 3 Januari 021 beliau dalam posisi cuti
  • Kami Manajemen Hotel Surya meminta maaf kepada Ketua Umum DPP Apkaissndoi (DR C Ir. Gulat Manurung MP.C.APO) dan segenap pengurus dan anggota Apkasindo yang tersebar di 22 DPW Provinsi dan 134 DPD Kabupaten/Kota, atas  adanya berita yang mengatanamanakan manajemen Hotel Surya ini hanya masalah komunikasi saja, tidak ada maksud lain.
  • Semoga kedepannya kerjasama pelaksanaan event event Apkasindo di semua jenjang baik DPD maupun DPP dengan manajemen Hotel Surya dapat berlangsung dan lebih ditingkatkan.

 

Demikian press realease ini kami buat untuk menjawab seluruh pernyataan dan pertanyaan yang timbul akibatdari pemberitaan yang telah di muat oleh media yang kami sebutkan diatas.

Duri, 04 Januari 2021

Manajemen

Hotel Surya Duri

Ditandatangani

SUNARNO

General Manager

  


 


Loading...
BERITA LAINNYA