NasDem Riau Mengaji, Berikan Bantuan untuk Panti Asuhan

Sabtu, 13 Februari 2021 - 14:51:46 wib | Dibaca: 885 kali 
NasDem Riau Mengaji, Berikan Bantuan untuk Panti Asuhan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau melalui kaum muda NasDem Millenial Riau gelar kegiatan Pengajian Bulanan. 

Kegiatan ini dinamakan NasDem Riau Mengaji yang dilakukan di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau pada Kamis 11 Februari 2021.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya guna untuk mempererat tali silahturahmi keluarga besar Partai NasDem Provinsi Riau, ungkap Robby Kurniawan 

Dalam kesempatan ini Partai NasDem Provinsi Riau mengundang anak anak Panti Asuhan untuk turut hadir dalam kegiatan pengajian bulanan ini.

Sebanyak 20 anak dari panti asuhan Rahmat Nur Hidayah tiba dikantor DPW Partai NasDem Riau pukul 18.00 Wib dan langsung melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah sebagai awal dari kegiatan.

Adapun serangkaian acara yang dilakukan adalah pembacaan surat yasin bersama yang di pimpin oleh pembina Panti Asuhan Rahmat Nur Hidayah dan dilanjutkan tausyiah agama oleh Ustadz Jamhur Rahmat dengan judul berkah bersedekah dalam kehidupan menurut agama islam dan diakhiri makan bersama serta pemberian bantuan berupa sembako, alat sholat, alat tulis kepada anak anak panti asuhan.

Dalam kegiatan ini turut hadir pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Riau serta Sayap dan Badan Partai NasDem Riau.

Edi Satria selaku sekretaris wilayah partai NasDem riau lakukan pembagian bantuan sembako kepada pengurus panti asuhan Rahmat Nur Hidayah.

Ucapan terimakasih disampaikan langsung oleh pengurus panti asuhan dengan harapan ke depan partai nasdem bisa terus berkegiatan positif.

Di waktu yang sama Koordinator NasDem Millenial Riau, Robby kurniawan menyampaikan ucapan terimakasih atas pihak pihak yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan memberi bantuan untuk anak anak panti asuhan.

Semoga di bulan bulan berikutnya ada peningkatan untuk kepedulian sesama, tutup robby.


Loading...
BERITA LAINNYA