Korban Hanyut Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Lubuk Kampung Baru

Senin, 15 Maret 2021 - 14:29:28 wib | Dibaca: 959 kali 
Korban Hanyut Ditemukan di Bawah Jembatan Sungai Lubuk Kampung Baru
Tim Basarnas saat mengevakuasi korban tenggelam di Sungai Batang Lubuk, kampung baru Desa Koto tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Basarnas dan BPBD akhirnya menemukan korban hanyut di Sungai Batang Lubuk, kampung baru Desa Koto tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.

Korban tenggelam pada Minggu 14 Maret 2021 ditemukan dengan kondisi mengapung di bawah jembatan Sungai Batang Lubuh. 

Penemuan anak tenggelam tersebut ditemukan dihari kedua Senin (15/3), sekira pukul 07.30 WIB, setelah Tim melakukan penyisiran menggunakan perahu karet milik Basarnas Provinsi Riau.

"Pada saat melakukan penyisiran terlihat ada mayat terapung tersangkut di batang sawit yang sudah tumbang di tengah sungai," kata Kapolres Rohul melalui Paur Humas Polres Rohul, IPDA Refly Harahap.

Setelah menemukan mayat anak tenggelam tersebut, tim menghubungi orang tua korban, Rahma dan tiba di TKP memastikan bahwa mayat yang ditemukan tersebut adalah betul ana nya yang hanyut pada Minggu tgl 14 Maret 2021.

"Rahma meminta kepada pihak kepolisian Polsek Rambah agar korban yang merupakan anak kandung nya untuk segera di bawa pulang ke rumah untjk dimakamkan," tuturnya.

Korban ditemukan sekira pukul 09.30 WIB di Sungai Batang Lubuh di dekat Quari Bismar Kampung Baru Desa Koto Tinggi berjarak sekitar lebih kurang 1 km dari TKP hanyut di bawah jembatan Kampung Baru.

Adapun identitas korban yang ditemukan tersebut adalah Muhamad Hasan berumur 5 tahun, jenis kelamin laki-laki, warga pondok pesantren Tahfiz Darul Qur'an mesjid Alikhlas Lubuk Bandung Hulu Desa Koto Tinggi depan Polsek Rambah.

Korban tersebut diduga hanyut ketika berenang di bawah jembatan Batang Lubuh Kampung Baru pada Minggu 14 Maret 2021 Sekira pukul 07.00 WIB saat berenang bersama dengan teman-teman nya.

"Saat ini korban sudah di bawa orang tua nya dan korban akan dimakamkan di pemakaman umum di Dusun kampung sawah Desa Koto Tinggi," tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA