Jelang Musda KNPI Kota Pekanbaru, M Yasir Dapat Perhatian Khusus Dari Randi Ridwan

Rabu, 07 April 2021 - 09:39:25 wib | Dibaca: 1341 kali 
Jelang Musda KNPI Kota Pekanbaru, M Yasir Dapat Perhatian Khusus Dari Randi Ridwan
Randi Ridwan, Wakil Ketua Bidang Politik, DPD KNPI Kota Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Muhammad Yasir SH, yang baru saja terpilih secara aklamasi bulan lalu sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru mendapat perhatian khusus dari koleganya Randi Ridwan.

"Sebagai senior di KNPI, langkah M Yasir masuk dalam organisasi KNPI adalah keputusan yang sangat tepat. Dimana dia adalah seorang pemuda yang memiliki semangat untuk menggandeng semua pemuda dan masyarakat untuk maju " ungkap Randi yang menjabat Wakil Ketua Bidang Politik, DPD KNPI Kota Pekanbaru, kepada wartawan, Rabu pagi, (7/4/2021) di Pekanbaru. 

"Kita harap, dengan semangatnya itu Yasir bisa membangun PK KNPI Binawidya yang berintegritas dan  kemandirian pemuda untuk masa depan lebih baik menuju masyarakat yang madani, " harap Randi Ridwan yang juga menjabat sebagai Ketua OKP Garda Merah Putih Kota Pekanbaru. 

Kemudian, Randi Ridwan juga mengatakan untuk memajukan PK KNPI Binawidya tidak lah semudah membalikkan telapak tangan, Yasir dituntut untuk bisa mengkoordinir seluruh anggota serta komunikasi dengan pihak luar seperti tokoh masyarakat, OKP dan sebagainya. 

"Ingat, jangan segan atau sungkan untuk bertanya dan belajar. Kami di KNPI kota Pekanbaru siap untuk membantu setiap PK KNPI yang ada di Pekanbaru," jelas Randi lagi.


Loading...
BERITA LAINNYA