Bioskop di Pekanbaru Kembali Buka, Ini Syarat Menonton Film

Kamis, 16 September 2021 - 17:29:28 wib | Dibaca: 1721 kali 
Bioskop di Pekanbaru Kembali Buka, Ini Syarat Menonton Film
Situasi Cinepolis Cinemas Living World, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Kamis (16/9). (Dok.Yuni/GAGASAN)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Setelah melalui masa pandemi. Kamis, 16 September 2021, sejumlah bioskop di Ibukota Provinsi Riau kembali beroperasi. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi penonton film.

Terpantau pada Cinepolis, Living World yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, sejumlah pengunjung memasuki area bioskop untuk menonton film.

Dikatakan Head Brand Marketing Cinepolis Cinemas Indonesia, Indriana Listia Rahmawati saat diwawancarai melalui telepon oleh GagasanRiau.com, terdapat 44 bioskop kembali buka yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Ada sekitar 205 sampai 210 layar yang aktif pada Cinepolis Cinemas Indonesia perhari ini," ucapnya.

Indri mengatakan ada 19 bioskop yang belum buka dikarenakan izin yang belum didapat dari pemerintah daerah dan berada pada wilayah yang masih melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

Dengan dibuka kembali bioskop ini, ada beberapa ketentuan yang harus dipatuhi oleh pengunjung, yaitu setiap pengunjung wajib sudah melakukan vaksin sebanyak dua kali, melakukan scan QR dengan menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

"Untuk kapasitas yang kita sediakan saat ini sebanyak 50 persen dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat," tambah Indri.

Untuk diketahui, sejumlah film yang diputar pada Cinepolis Living World adalah black widow, escape from mogadishu, fast and furious 9, hart hit dan the suicide squad.

Untuk jam operasional Cinepolis Living World dimulai pada pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB, dan film yang akan diputar hanya akan dibuka di 6 studio saja, dengan jadwal terakhir menonton pada pukul 17:30.


Loading...
BERITA LAINNYA