Kelonggaran PPKM, Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Membludak

Ahad, 03 Oktober 2021 - 15:03:27 wib | Dibaca: 123 kali 
Kelonggaran PPKM, Pusat Perbelanjaan di Pekanbaru Membludak
Suasana salah satu gerai di Living World Pekanbaru, Minggu (3/10) Dok.Yuni/Gagasan

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Ekonomi di Pekanbaru di masa pandemi Covid-19 kini semakin menggeliat. Hal tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang mulai memadati beberapa pusat perbelanjaan yang ada di kota yang berjuluk Kota Madani ini.

Pantauan Gagasanriau.com, Minggu (3/10), pukul 14.00 WIB, di Living World Pekanbaru menunjukan peningkatan pengunjung yang sangat luar biasa pada akhir pekan kali ini. Ketika memasuki parkiran pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Soekarno-Hatta ini sangat sulit mencari tempat parkir yang kosong.

Sebelum memasuki mal, para pengunjung diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Setelah itu pengunjung melakukan cek suhu tubuh dengan alat khusus, dan diwajibkan memakai masker, serangkaian pengecekan diawasi langsung oleh petugas keamanan.

Banyak dari gerai-gerai perbelanjaan yang ada di dalam mall ini dipenuhi oleh pengunjung yang berbelanja ataupun meramaikan event di pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai.

Tak hanya gerai, tempat makan dan minuman yang ada didalam mall juga dipenuhi oleh pengunjung, salah satunya gerai Cabe Merah yang mana terlihat banyak pengunjung yang berdatangan silih berganti.

Tyson Muchtar, seorang pengunjung berdomisili di Kecamatan Bukit Raya ini, mengakui peningkatan pengunjung jauh berbeda pada minggu sebelumnya.

"Tadi pas masuk parkiran mobil, ngantri nya lama, susah juga nyari parkirannya, sampai di dalam mall pun ramai, mau beli makan saja antriannya panjang," pungkas Tyson.


Loading...
BERITA LAINNYA