3 Aplikasi Ini Tiba-Tiba Eror, Netizen Ramai Pindah ke Twitter

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:40:50 wib | Dibaca: 700 kali 
3 Aplikasi Ini Tiba-Tiba Eror, Netizen Ramai Pindah ke Twitter
Foto screenshoot

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Twitter tiba-tiba ramai dengan tagar WhatsApp dan Instagramdown, hal ini dikarenakan facebook, WhatsApp hingga instagram mendadak tidak bisa digunakan, Senin (4/10) malam.

Dampaknya, pengguna tidak bisa mengakses, mengirim pesan dan memposting di tiga aplikasi tersebut.

Gangguan ini mulai dirasakan oleh pengguna sekitar pukul 22.40 WIB dan belum diketahui apa penyebab ketiga aplikasi ini tumbang.

Netizen ramai berpindah haluan ke aplikasi Twitter untuk menceritakan keluh kesah yang dirasakan mereka terhadap ketiga aplikasi tersebut.

Hal ini terlihat dengan adanya cuitan terhadap #WhatsApp sebanyak 3,28 juta tweet dan #instagramdown sebanyak 817 ribu tweet.

Salah satunya, pengguna Twitter dengan username @aygemoy_ yang berisi "dahlah yang paling bener twitter adalah tempat pelarian ketika WhatsApp, instagram dan facebook lagi down".

Pengguna lainnya, dengan username @ffcsyx yang berisi "maaf udah pake acara suudzon ke indihome, WhatsApp down auto panik".

Tumbangnya tiga aplikasi ini juga menjadi guyonan di trending aplikasi Twitter, salah satunya pada postingan @igosaputra05 yang berisi "Beralih ke twitter untuk sementara waktu sabi dong, Mark ngambeknya ga nanggung nanggung woi, dia gabut gini amat dah,".


Loading...
BERITA LAINNYA