Diputus Pacar, Remaja di Riau Gantung Diri

Ahad, 09 Januari 2022 - 17:45:24 wib | Dibaca: 1033 kali 
Diputus Pacar, Remaja di Riau Gantung Diri
Ilustrasi kompas

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Diduga akibat prustasi akibat diputuskan sang kekasih, seorang remaja di Pelalawan nekat akhiri hidupnya.

Korban inisal RY (17) gantung diri pada Minggu (9/1/22) di desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan,Riau.

"RY gantung diri di rumah bibinya pada malam hari di saat semua keluarga tertidur pulas," cerita Bibi korban AN ( 35) seperti dilansir riauterkini.

Saat terbangun, lihat di belakang semua gelap dan saat di hidupkan lampu terlihat lah sesosok orang tergantung di pintu kamar, dan ternyata adalah RY ponakannya sendiri.

Pengakuannya lagi, sebelum peristiwa ini RY tidak pernah bercerita tentang apapun dan masalah yang tengah di alaminya, namun dalam sebuah rekaman korban ada menyebutkan kekecewaan terhadap seorang wanita, dan diduga itu wanita yang membuat dirinya kecewa.

"Tidak tau masalah apa, namun ada rekaman melalui HP milik nya, menyebutkan kekecewaan terhadap seorang wanita" tambahnya.

Sementara terkait peristiwa ini kepala desa Tambun Hendri kepada riauterkini ahad (9/1/22) membenarkan adanya peristiwa seorang remaja yang bunuh diri di desanya.

"Iya kejadiannya malam tadi, namun kita mendapat laporan dari RT bahwa korban bukan la warga tambun, namun warga pangkalan lesung equator, dan saat ini jenazah sudah di jemput pihak keluarganya" tutupnya


Loading...
BERITA LAINNYA