Pocong di Simpang Empat Batang Tuaka Diangkut Satpol PP

Selasa, 18 Januari 2022 - 21:35:14 wib | Dibaca: 5345 kali 
Pocong di Simpang Empat Batang Tuaka Diangkut Satpol PP
Saat dua orang dimana sebelumnya mengenakan kostum pocong dan manusia silver diangkut Satpol PP

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Akhirnya pocong di simpang empat lampu merah Jalan Batang Tuaka, Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir diangkut Satpol PP.

Pengamen berkostum pocong tersebut diangkut pada Selasa (18/1/2022), sekira pukul 11.30 WIB, karena dinilai meresahkan pengendara di simpang empat tersebut.

"Adanya laporan masyarakat yang menyebutkan ada pengamen yang meresahkan warga dan pengguna jalan," kata Kasatpol PP Marta Hariyadi saat dihubungi wartawan, Selasa (18/1/2022).

Bukan hanya pocong, Kasi Tibum Tranmas dan Dalmas Satpol PP Yondesmi juga mengangkut manusia silver, mereka dibawa ke kantor Satpol untuk didata dan dimintai keterangan lebih lanjut oleh petugas.

Setelah dimintai keterangan dan membuat surat pernyataan, manusia berpenampilan pocong dan manusia silver selanjutnya diantar ke rumah singgah Dinas Sosial Jalan Bunga Tembilahan. 

Mereka (pengamen) diserahkan langsung kepada Nuraini selaku Kabid Rehsos, Dinas Sosial Inhil. Dua orang pengamen tersebut dilakukan pembinaan dan pengawasan oleh Dinas Sosial.

Dikatakan Kasatpol PP, pihaknya akan selalu melakukan patroli demi menjaga kenyamanan dan ketentraman semua lapisan masyarakat Inhil.

"Kita akan terus melakukan patroli, hal ini sebagai bentuk memberikan rasa aman dan nyaman," tutup Marta


Loading...
BERITA LAINNYA