Jika Cuma Merusak Generasi Muda, DPRD Pekanbaru Desak Tutup Hollywings Pekanbaru

Jumat, 04 Februari 2022 - 23:03:45 wib | Dibaca: 999 kali 
Jika Cuma Merusak Generasi Muda, DPRD Pekanbaru Desak  Tutup Hollywings Pekanbaru
Victor Parulian

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Politisi PDI Perjuangan, Victor Parulian, yang juga anggota DPRD Pekanbaru mengecam hiburan malam Holywings Pekanbaru. Menurut politisi PDI Perjuangan ini, Holywings Pekanbaru sudah merusak generasi di Riau ini menjadi generasi pemabok. 

"Holywings Pekanbaru jangan seperti tempat merusak generasi muda untuk jadi pemabok di Provinsi Riau ini khususnya di Pekanbaru ini, apalagi informasi yang kami dapat pengunjungnya didominasi anak-anak muda usia sekolah " kata Victor kepada bukamata.co, Jumat malam, 4 Februari, 2022, di Pekanbaru.

Victor menegaskan, Satpol PP Pekanbaru harus mengambil tindakan tegas dengan melakukan razia rutin ke tempat hiburan malam tersebut. "Evaluasi total keberadaan Holywings ini, izin operasinya sampai jam berapa, izin penjualan minuman beralkohol level berat itu ada izinnya nggak, ada cukainya nggak, jangan sampai ada pemerintah daerah kecolongan operasional Holywings ini " tegas Victor.

Victor berharap agar penegak hukum, baik kepolisian dan Bea Cukai merespon dan melakukan tindakan tegas jika ada temuan di Holywings Pekanbaru menjual minuman beralkohol kepada anak dibawah umur. 

"Bila perlu tutup saja operasionalnya Hollywings Pekanbaru jika cuma merusak generasi muda di Riau ini " tegas anggota Komisi I DPRD Pekanbaru ini.

"Sama-sama kita ketahui dulu pernah ada warga Pekanbaru yang  tewas kecelakaan gara-gara habis mabuk dari tempat itu, jadi jangan ada korban lain apalagi merusak generasi muda " tutup Victor.

Sebelumnya juga anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Riau, Ade Hartarti juga mengkritik keras keberadaan Holywing Pekanbaru ini.

Keberadaan Holywings Pekanbaru ini dinilai tidak cocok dan bertentangan dengan semangat Kota Pekanbaru yang madani dan menjunjung tinggi budaya melayu.

Sementara Asun, bos Holywings Pekanbaru saat akan dikonfirmasi kembali terkait kritikan wakil rakyat ini ketika dihubungi melalui pesan aplikasi daring langsung melakukan blokir nomor teleponnya.

Sebelumnya juga dia tidak menjawab pertanyaan bukamata.co soal kritikan wakil rakyat tentang Holywings ini.


Loading...
BERITA LAINNYA