Dilantik AHY, Agung Nyatakan Siap Jadi 'Kuda Perang', Menangkan Demokrat dan AHY di Riau

Ahad, 27 Februari 2022 - 14:08:05 wib | Dibaca: 769 kali 
Dilantik AHY, Agung Nyatakan Siap Jadi 'Kuda Perang', Menangkan Demokrat dan AHY di Riau
Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho saat pelantikan Pengurus DPD Demokrat Riau di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Sabtu (26/2).

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau, Agung Nugroho, menegaskan pihaknya siap mengemban amanah dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk membesarkan partai berlogo mercy ini di bumi lancang kuning.

Dikatakan Agung, dengan komposisi pengurus yang didominasi oleh anak-anak muda, pihaknya siap menjadi 'kuda perang' untuk membawa Demokrat memenangkan Pemilu dan menjadikan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Presiden.

"Kami akan menjadi kuda perang di tahun 2024, bukan di tahun 2027, karena kita tegaskan konstitusi mengatur bahwa Pemilu itu dilakukan sekali lima tahun, dan masa jabatan pemerintah sekarang habis tahun 2024," ujar Wakil Ketua DPRD Riau ini, Sabtu (26/2/2022).

Untuk mewujudkan itu, Agung mengajak semua pengurus yang baru dilantik untuk meneruskan koalisi dengan rakyat, supaya cita-cita partai bisa terwujud.

"Kita harus mewujudkan aspirasi rakyat, karena harapan rakyat itulah yang menjadi perjuangan Demokrat, kita pastikan untuk terus berkoalisi dengan rakyat," tegasnya.

Agung juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah kepala daerah yang menghadiri pelantikan ini, diantaranya Bupati Pelalawan, Zukri, Bupati Kampar, Catur Sugeng, Wali Kota Dumai, Paisal, Bupati Kepulauan Meranti, M Adil, Bupati Rohil, Afrizal, dan Ketua DPRD Riau, Yulisman, serta perwakilan dari Kepala daerah se-Riau.


Loading...
BERITA LAINNYA