Masyarakat Geram Air PDAM Tirta Siak Tak Kunjung Mengalir

Selasa, 05 April 2022 - 12:53:17 wib | Dibaca: 925 kali 
Masyarakat Geram Air PDAM Tirta Siak Tak Kunjung Mengalir
Ilustrasi/net

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Salah satu warga yang tinggal di Perumahan Pondok Mutiara Jalan Pemuda mengeluhkan air PDAM yang tak kunjung mengalir.

Ristadella mengeluh sudah seminggu air bersih tak mengalir dirumahnya namun tidak ada tanggapan dari PT. Tirta Siak terkait permasalahan ini.

"Sudah seminggu lebih air nya belum hidup, dan ditambah lagi ini bulan puasa," katanya.

Della menyebut dirinya harus membayar setiap bulan sesuai dengan tagihan, namun sayangnya hingga saat ini tidak ada kabar terbaru mengenai kerusakan yang terjadi.

"Kadang hidup tidak hidup airnya saya tetap  bayar perbulannya beda-beda tergantung tagihan biasanya Rp.42.000 tapi dilihat dari Instagram milik Tirta Siak tidak ada update kalau lagi ada masalah, biasanya update dan kasih tau kalau sudah dilakukan perbaikan," jelasnya.

Della dan masyarakat lain berharap agar PDAM Tirta Siak benar- benar bisa berbenah sesuai semboyan mereka 'Kami Berbenah'.

"Saya harap kontak pengaduan pdam lebih respondusif terhadap semua pengaduan costumer, cepat dan tanggap menjawabb
 semua pertanyaan dan pengaduan costumer, jangan ngilang kalo emang sedang pengerjaan sedang rusak. kasih hak kami sebagai costumer untuk tau kapan kami bisa dapat air, kalo memang harus ada pengerjaan dan harus menampung air beri tau dari beberapa jam atau hari supaya kami para pelanggan bisa persiapan air, jangan mati mati terus juga, bayar tidak boleh telat soalnya," pungkasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA