Selain Rekan Seprofesi, Kini Riau Pos Grup pun Dukung Agustiar Maju Ketua PWI Riau

Ahad, 22 Mei 2022 - 16:26:31 wib | Dibaca: 865 kali 
Selain Rekan Seprofesi, Kini Riau Pos Grup pun Dukung Agustiar Maju Ketua PWI Riau
Agustiat Bin Nazaruddin

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU — Nama Agustiar Bin Nazaruddin dipastikan maju pada pencalonan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau pada Konferensi Provinsi (Konferprov) 22, Juni 2022, di Kota Bengkalis nanti.

Ia memastikan hal tersebut setelah dirinya mendapat dukungan dari Riau Pos Grup (RPG), tempat dirinya meniti karir sebagai seorang wartawan. Kepastian itu setelah dirinya melakukan komunikasi langsung dengan petinggi Riau Pos Grup untuk meminta restu maju sebagai Ketua PWI Riau.

Sebelumnya juga Agus, sudah mendapat dukungan dari rekan seprofesinya diluar perusahaan tempat ia bekerja.

Karena dukungan kepada dirinya terus menguat, akhirnya Agus atas dorongan sesama rekan profesinya dan ditambah dukungan pekerja pers di 12 kabupaten/kota se-Riau dia memutuskan untuk merebut pimpinan tertinggi organisasi pekerja pers itu di Bumi Lancang Kuning ini. Karena kata Agus, dukungan tersebut sebagai amanah yang harus ia tunaikan.

“Alhamdulillah sejak awal mendapat dukungan dari teman-teman se profesi. Dari 12 kabupaten/kota. Terutama dari teman-teman wartawan generasi muda,” ujar Agustiar.

Dukungan dari Riau Pos Grup ini otomatis akan menjadi kekuataan tersendiri bagi Agus. Sama-sama untuk diketahui RPG sendiri merupakan raksasa media yang memiliki banyak anak perusahaan yang bergerak di bidang pers di Riau.

Termasuk juga dukungan dari beberapa media besar di Riau yang sebelumnya telah ia datangi satu persatu.

“Alhamdulillah, perusahaan (saya) memberi restu dan memastikan memberikan dukungan. Insha Allah ini akan menjadi penyemangat bagi saya untuk masuk kedalam bursa pencalonan ketua PWI Riau,” imbuhnya.

Terakhir, Agus turut meminta doa dan restu seluruh wartawan yang bertugas di Provinsi Riau. Menurut dia, ajang Konferensi Provinsi (Konferprov) tahun ini merupakan penentu arah organisasi PWI selama beberapa tahun mendatang. Bahkan ia meyakini, Konferprov juga menjadi ajang revolusi organisasi untuk menaungi wartawan lebih baik kedepannya.


Loading...
BERITA LAINNYA