Ojol dan Pejalan Kaki Bahagia Dapat Sarapan Pagi Gratis dari BPM Riau

Jumat, 22 Juli 2022 - 18:10:23 wib | Dibaca: 791 kali 
Ojol dan Pejalan Kaki Bahagia Dapat Sarapan Pagi Gratis dari BPM Riau
Relawan Barisan Puan Maharani saat memberikan nasi kota sarapan pagi kepada ojek online yang beraktifitas di Kota Pekanbaru.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Belasan supir ojek online (Ojol) dan penyapu jalan di Jalan Jenderal Sudirman serta pedagang asongan di Kota Pekanbaru mengungkapkan kebahagiaannya karena setiap Jumat pagi dapat sarapan gratis. 

Bukan hanya mereka, pengguna kendaraan umum hingga pejalan kaki pun tak sungkan-sungkan mampir ke meja sarapan gratis yang digelar oleh Barisan Puan Maharani (BPM) Provinsi Riau setiap Jumat pagi.

Sudah satu bulan lebih BPM Riau ini menggelar bagi-bagi sarapan gratis di kepada pengguna Jalan Jenderal Sudirman. Aksi sosial ini disambut antusias para pengguna jalan.

"Terima kasih buat Mbak Puan Maharani, sarapannya setiap pagi Jumat kami dapat secara gratis " kata Wahyuni (39) seorang ibu-ibu bersama dua anaknya yang sehari-hari bekerja pedagang asongan, Jumat pagi (22/7).

"Setiap pagi Jumat saya selalu dapat sarapan gratis yang dibagikan Mbak Puan Maharani, kami seneng mudah-mudahan kegiataan ini jangan berhenti, terima kasih Mbak Puan Maharani dari kami di Pekanbaru " ungkap Rusmin, sopir ojol pada Jumat pagi tadi.

Sarapan Pagi Gratis yang dibagikan ini menurut keterangan Ade Rizky, Sekretaris Umum BPM Riau setiap Jumat pagi mereka siapkan 300 bungkus.

"Dan juga kami menggerakkan pelaku UMKM warga setempat untuk menyediakan sarapan grtais kami beli dari warga setempat " terang Ade Rizky.

Dikatakan Ade Rizky gerakan bagi sarapan gratis ini bertujuan untuk berbagi rezeki kepada warga yang membutuhkan dan sengaja dilaksankan setiap Jumat pagi.


Loading...
BERITA LAINNYA