Pemancing Temukan Pria Tergantung, Jasadnya Sudah Menghitam

Ahad, 12 Maret 2023 - 15:59:37 wib | Dibaca: 415 kali 
Pemancing Temukan Pria Tergantung, Jasadnya Sudah Menghitam
Penemuan mayat tergantung dalam pondok di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Sabtu (11/3/2023).

GAGASANRIAU.COM, SIAK - Dua warga yang pergi mancing menemukan seorang pria gantung diri dengan keadaan sudah mengembung dan menghitam.

Pria itu bernama Adil Jaha Telaubanua (25)  ditemukan di dalam pondok yang berada di Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Penemuan pria tergantung tersebut pada Sabtu (11/3/2023), sekira pukul 16.00 WIB, ditemukan oleh Thamrin (42) dan Hendri (43) yang merupakan warga tempatan.

"Saat itu Hendri mencari ikan di paret atau kanal lahan milik Veny, Hendri melihat banyak lalat di dalam pondok," kata Kapolres Kampar AKBP Didik Priyo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin.

Melihat hal tersebut Hendri menghubungi Thamrin untuk menanyakan isi dalam pondok tersebut kemudian Tamrin dan Hendri mengecek dalam pondok.

"Keduanya langsung kaget, saat melihat ada seorang mayat laki-laki di dalam pondok dalam keadaan leher terikat tergantung," paparnya.

Mayat mengenakan baju kaos kra bergaris dan celana pendek jeans dalam posisi leher terikat dengan tali tergantung.

Atas kejadian tersebut mereka langsung menghubungi pemilik lahan, Veny, untuk memberitahukan kejadian tersebut.

"Sekira pukul 17.00 WIB Veny langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Siak Hulu," sambungnya.

Mendapatkan laporan tersebut, sekira pukul 17.45 wib Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH berserta Kanit Reskrim Polsek Siak Hulu AKP Hendri Berson SH dan personil Polsek Siak Hulu mendatangi TKP.

"Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara, karena pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum. Korban kemudian di serahkan ke pihak keluarganya untuk di makamkan," ungkap Kapolsek.


Loading...
BERITA LAINNYA