Optimis Menang, Mulyadi Calon Kades Teluk Kabung Bertekad Bawa Perubahan

Jumat, 19 Mei 2023 - 00:56:02 wib | Dibaca: 1059 kali 
Optimis Menang, Mulyadi Calon Kades Teluk Kabung Bertekad Bawa Perubahan
Nomor urut 1 Mulyadi, 2 Herman, 3 Hermanto, 4 Roli Zulfianto, dan 5 Sumanti.

GAGASANRIAU.COM, GAUNG - Mulyadi dari kalangan muda optimistis memenangkan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

Mulyadi putra kelahiran Desa tempatan yang merupakan cucu dari pendiri kampung itu mengaku, mencalonkan diri sebagai calon kepala desa berbekal semangat dan support dari tokoh masyarakat dan pemuda.

"Saya optimis menang untuk membawa perubahan, atas dasar sokongan dari tokoh masyarakat dan pemuda Desa Teluk Kabung," kata Mulyadi Cakades nomor urut 01 itu usai pencabutan nomor urut di balai desa, Kamis (19/5/2023),

Berangkat dari keyakinan, Mulyadi mengaku, jika terpilih menjadi Kades akan menghibahkan diri untuk berbuat demi kemajuan Teluk Kabung seperti perjuangan Almarhum Datuk dan Orang tua laki-lakinya ketika mendirikan kampung sebelum pemekaran menjadi desa.

"Saya akan menghibahkan diri berjuang bersama masyarakat untuk kemajuan tanah kelahiran saya ini," ungkap Mul, sapaan akrabnya.

Berikut Visi dan Misi Mulyadi jika diamanahkan oleh masyarakat menjadi Kepada Desa Teluk Kabung:
VISI
"Dengan Semangat Persaudaraan
Kita Wujudkan Desa Maju, Mandiri, Sejahtera"

MISI
- Mengedepankan musyawarah mufakat dalam menentukan pembangunan,
- Perbaikan dan membangun akses jalan secara menyeluruh,
- Meningkatkan kegiatan olahraga pemuda dan kegiatan lainnya,
- Bekerjasama dengan semua pihak demi peningkatan mutu baik pendidikan, kesehatan, agama dan lain-lainnya,
- Meningkatkan rasa sosial masyarakat melalui pembinaan anak yatim dan fakir miskin,

"Keinginan saya jika Allah berkehendak, saya ingin membangun kebersamaan secara harmonis antara warga, menuju lingkungan maju dan lebih baik untuk perubahan dan perbaikan," ujarnya.

Bukan hanya di bidang pembangunan, Mulyadi akan mewujudkan transparansi anggaran, serta menguatkan gotong royong warga. Dan juga meningkatkan Pendapat Asli Desa (PADes) melalui pembinaan Badan Asli Milik Desa (BUMDes).

"Intinya saya niat mengabdi untuk masyarakat sesuai dengan visi misi saya untuk memajukan kampung." Tutupnya.

Untuk diketahui, pencabutan nomor urut Cakades dihadiri Camat Gaung, Yuliargo, Kepala Desa Teluk Kabung, Polsek Gaung, Ketua BPD, Ketua LPM, Kasus, RT RW, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda di Balai Desa. Nomor urut 1 Mulyadi, 2 Herman, 3 Hermanto, 4 Roli Zulfianto, dan 5 Sumanti.


Loading...
BERITA LAINNYA