Kartini Dibunuh Suami dan Dua Anaknya Sendiri yang Masih Dibawah Umur

Senin, 28 Agustus 2023 - 11:16:19 wib | Dibaca: 2667 kali 
Kartini Dibunuh Suami dan Dua Anaknya Sendiri yang Masih Dibawah Umur
Pihak kepolisian saat mengevakuasi korban pembunuhan.

GAGASANRIAU.COM, DUMAI - Dua orang anak yang masih dibawah umur di Kota Dumai Provinsi Riau habisi nyawa ibu kandungnya sendiri. Sadinya lagi, pembunuhan tersebut diotaki oleh suaminya sendiri.

Pembunuhan sadis melibatkan korban dan pelaku sedarah terjadi di Dumai, korban bernama Kartini (41) mayatnya ditemukan di bawah jembatan Jalan Akasia, Kelurahan Bukit Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Jumat (25/2023).

Polres Dumai sudah menahan dua tersangka dan memburu seorang lagi. Tragisnya, dua tersangka yang sudah ditahan adalah anak korban yang masih berusia 12 dan 13 tahun. Sedangkan pelaku yang masih diburu adalah suami korban sendiri.

"Keduanya sudah mengaku kalau yang melakukan (pembunuhan, red)," ujar Kasat Reskrim Polres Dumai AkP Bayu Ramashan Efendi seperti dilansir riauterkini, Senin (28/8/2023).

Dijelaskan mantan Kapolsek Payung Sekaki, Pekanbaru tersebut, bahwa sampai saat ini suami korban yang diduga merupakan pelaku utama dalam pembunuhan sadis ini masih diburu aparat.

Terkait dua tersangka yang merupakan anak korban, karena usianya masih di bawah umur maka belum bisa diekspose identitasnya.

Sementara terkait motif dari ketiga pelaku tersebut, Bayu menyebutkan, masalah kekerasan dalam rumah tangga. Korban disebut dua pelaku yang sudah ditahan sering memukuli anak-anaknya.


Loading...
BERITA LAINNYA