Dewan Pengurus IPM-PB Resmi Dilantik, Ketua Umum: Kita Siap Kolaborasi

Ahad, 17 September 2023 - 16:18:16 wib | Dibaca: 2548 kali 
Dewan Pengurus IPM-PB Resmi Dilantik, Ketua Umum: Kita Siap Kolaborasi
Foto bersama usai pelantikan

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPM-PB) Periode 2023-2025 resmi dilantik pada Sabtu malam, 16 September 2023 di Tjokro Hotel.

Pelantikan tersebut mengambil tema "Revitalisasi Kepemimlinan Organisasi Menuju Kebangkitan IPM-PB Yang Aktif, Solutif, dan Kolaboratif".

Prosesi pelantikan dipimpin oleh Bupati Pelalawan, H. Zukri, SE. dengan diawali dengan pembacaan sumpah jabatan.

Usai pembacaan sumpah, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan oleh perwakilan yang dilantik yaitu Salamuddin Toha sebagai Ketua Umum.

Selanjutnya Bupati Pelalawan H. Zukri, SE melakukan pelantikan, dan dilanjutkan dengan saksi 1 Asisten 1 Pemko Pekanbaru Masykur Tarmidzi, dan saksi 2 Kasat Intelkam Polres Pelalawan Zulhendra.

Kemudian Salamuddin Toha, Sebagai Ketua Umum dalam sambutannya mengaku siap kolaborasi dengan berbagai pihak.

"Kita sengaja mengambil tema dengan menggunakan kosakata kebangkitan, aktif, solutif, dan kolaboratif di sana. Karena saat ini lah momentumnya organisasi paguyuban mahasiswa untuk bangkit kembali,"

"Tidak lagi hanya menjadi wadah silaturahmi sesama mahasiswa asal daerah. Akan tetapi lebih dari itu, organisasi paguyuban mahasiswa juga harus menjadi rahim yang melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik untuk daerahnya," ujar Toha

"Oleh karenanya, kami selaku pengurus IPM-PB yang baru saja dilantik memohon do'a restu dari masyarakat pelalawan dan pekanbaru agar senantiasa amanah dalam menjalankan tanggung jawab ini." tambah Toha

Hadir dalam kegiatan ini Kepala DPMPTSP Kabupaten Pelalawan Budi Surlani, Kadispora Kabupaten Pelalawan Dodi Asma Saputra, Plt Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Rinto Rinaldi, Asisten I Pemko Pekanbaru Masykur Tarmizi, Camat Pangkalan Kerinci Faisal, Camat Pelalawan Yusman Effendi, Plt Kabag Kesra Alvis, Kasat Intel Polres Pelalawan AKP Zulhendra,  beserta tamu undangan.


Loading...
BERITA LAINNYA