Ini Dia Beberapa Produk Terbaik Dari Unicharm

Rabu, 01 November 2023 - 09:51:41 wib | Dibaca: 3304 kali 
Ini Dia Beberapa Produk Terbaik Dari Unicharm
Produk perawatan ekskresi dari Uni Charm Indonesia, yakni Deo-Toilet untuk kucing dan Deo-Sheet untuk anjing,

GAGASANRIAU.COM - Unicharm adalah sebuah perusahaan dari Jepang yang memproduksi berbagai produk kebutuhan wanita, bayi, hewan dan lain sebagainya. Lantas, apa saja produk dari Unicharm?

Untuk lebih jelasnya mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini:

1. Deo Sheet Wide size R84 Floral – Underpad Aroma

Sebagian orang ada yang suka memelihara hewan seperti anjing. 
Sebagai pemilik tentunya anda harus menjaga kesehatan anjing tersebut. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Deo Sheet Wide size R84 Floral – Underpad Aroma.

Produk ini merupakan alas penyerap cairan urin yang khusus digunakan untuk menyerap urin anjing. Tidak untuk manusia.

2. Mamy Poko Pants Xtra Kering Pampers per renceng

Produk ini merupakan pamper celana bayi yang menjadi andalan mayoritas ibu di Indonesia. Yang menjadi kelebihan dari produk ini adalah dengan hadirnya inovasi terbaru Bantalan X-tra Kering yang dapat menyerap pipis berkali-kali sampai dengan 10 jam. Dengan begitu, si kecil akan tetap kering dan nyaman siang dan malam.

Selain itu, pamper bayi ini memiliki daya serap banyak sampai 10 jam dengan 40x gel ekstra serap. Gel yang menyerap pipis dapat mengembang hingga 40 kali, sehingga tidak perlu khawatir bocor.

3. Masker Unicharm Protect Pollution 3D Mask – isi 5 pcs

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari masker wajah berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Bentuk masker pas wajah yang satu ini memberikan perlindungan maksimal dari ancaman polusi udara. Selain itu, bentuk 3 Dimensi memberi ruang nafas ekstra sehingga bernafas lebih mudah.

Bukan hanya itu, penampilan anda tetap terjaga dan masker tetap bersih, tanpa noda lipstik. Belum lagi dilengkapi dengan fitur yang mampu mencegah virus 99% dan partikel PM2.5.

4. Charm body fit extra maxi 8 pads

Charm Body Fit extra maxi 8 pads merupakan pembalut wanita elastis dengan daya tampung maksimal untuk menemani masa menstruasi wanita. Hal ini dikarenakan adanya Teknologi Bantalan Elastis sehingga dapat kembali ke bentuk semula. Hal ini akan membuat anda lebih nyaman dan bebas bergerak tanpa takut bocor.

Selain itu, pembalut wanita ini juga memiliki Daya Serap Extra Maxi yang mampu menyerap lebih cepat. Ditambah dengan kemampuan Double Block Line yang disertai dengan permukaan lembut di kulit untuk anda dapat beraktivitas dengan penuh percaya diri.

5. Unicharm Deo Toilet Alas Antibakteri 10 pcs – Underpad Kucing Anjing

Unicharm menciptakan kehidupan yang bahagia, selalu hidup bersama dengan hewan peliharaan yang sehat. Salah satu produknya adalah Unicharm Deo Toilet Alas Antibakteri.

Produk ini merupakan alas penyerap cairan urin yang khusus digunakan untuk menyerap urin anjing. Tidak untuk manusia.

Adapun yang menjadi keunggulan produk ini adalah memiliki daya serap tinggi dengan Super Absorbent Polymer, mengandung Silver Ions yang 99,9% menekan pertumbuhan bakteri, dan permukaan berwarna putih sehingga memudahkan anda untuk mengecek warna urin kucing atau anjing.

6. Deli-Joy Snack Kucing Basah 14 g- Creamy Rasa Tuna

Produk ini merupakan makanan snack yang bisa membuat kucing makan dengan lahap dan aman. Makanan kucing ini dibuat dari 100% ikan asli dengan Umami alami yang maksimal mengeluarkan kelezatan ikan sehingga kucing anda pun pasti akan menikmatinya tanpa sisa.

Selain mengandung protein hewani sebagai sumber energy untuk kucing, produk ini juga tidak mengandung babi, zat pewarna dan bahan pengawet sehingga aman dikonsumsi oleh kucing.


Loading...
BERITA LAINNYA