Seorang Anak di Desa Belantaraya Tenggelam ke Sungai

Ahad, 19 November 2023 - 12:57:53 wib | Dibaca: 217 kali 
Seorang Anak di Desa Belantaraya Tenggelam ke Sungai
Ilustrasi (dok.net)

GAGASANRIAU.COM, KUALA GAUNG - Sedang asik main layang-layang, seorang anak tergelincir jatuh ke sungai hingga tenggelam. Setelah ditemukan, anak tersebut sudah menjadi mayat.

Peristiwa tersebut di Parit Sitam RT. 01 RW. 04 Dusun Semoga Jaya, Desa Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau pada, Sabtu (18/11/2023). 

Menurut keterangan dari para saksi yang disampaikan oleh Kapolsek Gaung Iptu Hendra Bakti, sore itu korban bernama Aidy (9) bermain layangan bersama teman-temannya.

"Lalu dikatakan teman-temannya, korban ini pulang ke rumah. Setengah jam kemudian temannya mendatangi korban, namun ternyata korban tidak berada di rumahnya," paparnya.

Karena tidak ada di rumah, teman dan ibu korban pergi mencari ke tepi sungai gaung.

"Di tepi sungai tersebut mereka menemukan sandal korban di tepi sungai. Ibu korban meminta bantuan warga sekitar untuk membantu menyelam mencari korban," ujar Kapolsek.

Kurang lebih 15 menit pencarian, warga menemukan korban tidak jauh dari sandal korban ditemukan.

"Yang mana korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan kemudian korban dibawa ke rumah duka setelah di lakukan pemeriksaan oleh tim medis,Hasil visum tdk ditemukan tanda kekerasan kemudian korban diserahkan kepada orang tua korban pungkasnya


Loading...
BERITA LAINNYA