PWI Inhil Gelar Kunjungan ke PWI Kota Batam

Ahad, 26 November 2023 - 11:37:35 wib | Dibaca: 193 kali 
PWI Inhil Gelar Kunjungan ke PWI Kota Batam
PWI Inhil bersilaturahmi ke PWI Pokja Kota Batam di kantor media milik Jawa Pos Group, Posmetro Batam, Sabtu (25/11/2023).

GAGASANRIAU.COM, BATAM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau menggelar kunjungan kerja ke PWI Pokja Kota Batam, Kepulauan Riau.

Kunjungan sekaligus safari jurnalistik selama dua hari tersebut dipimpin Ketua PWI Inhil terpilih Periode 2023-2026 Ardiansyah Julor bersama sembilan anggota lainnya, Sabtu (25/11/2023).

“Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara PWI Inhil dan PWI Pokja Kota Batam. Kita saling bertukar informasi dan program kerja sekaligus menambah jejaring,” kata Ardiansyah usai pertemuan yang digelar di kantor media milik Jawa Pos Group, Posmetro Batam.

Ardiansyah juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari rekan satu profesi di negri berjuluk 'Bandar Dunia Madani' Kota Batam, Kepulauan Riau.

"Terimakasih banyak atas sambutannya, Alhamdulillah kami bisa silaturahmi dan belajar banyak hal dari rekan PWI di Kota Batam," tambah Ardiansyah.

Ketua PWI Pokja Kota Batam, Syahrul, saat diwawancarai dirinya mengaku bangga bisa dikunjungi rekan satu profesi dari Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

"Kita sangat bangga sekali bisa dikunjungi dari rekan-rekan PWI Inhil, terimakasih banyak sudah berkunjung ditempat kami, ujar Syahrul.

Syahrul menambahkan bahwa pertemuan yang dimaksud tidak hanya membahas program kerja pada masing-masing wilayah kerja, tetapi juga membahas bagaimana agar bisa kolaborasi dibidang ekonomi dari berbagai sektor.

"Kota Batam dan Inhil dari dulu punya hubungan baik dalam berbagai bidang sektor perdagangan, kita harap tidak hanya bertukar pikiran tentang program kerja pada PWI saja, tetapi terbuka peluang lainnya," ungkap Syahrul.


Loading...
BERITA LAINNYA