Peringati Hari Juang, Kodim 0314/Inhil Ziarah ke Makam Pahlawan Yudha Bhakti Tembilahan

Kamis, 14 Desember 2023 - 14:33:48 wib | Dibaca: 153 kali 
Peringati Hari Juang, Kodim 0314/Inhil Ziarah ke Makam Pahlawan Yudha Bhakti Tembilahan
Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han saat menabur bunga di Makam Pahlawan Yudha Bhakti Tembilahan, Kamis (14/12/2023) pagi.

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI AD tahun 2023, Kodim 0314/Inhil melaksanakan Ziarah Rombongan, peletakan karangan bunga dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti Tembilahan.

Ziarah Rombongan tersebut dipimpin Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han, dan diikuti oleh seluruh Perwira Staf Kodim 0314/Inhil, Danramil jajaran, Ketua Persit KCK LIV Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han menyampaikan tujuan Ziarah Rombongan adalah untuk mengenang jasa dan pengabdian Para Pahlawan serta sebagai bentuk penghargaan atas perjuangan dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

"Ziarah Rombongan ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada Para Pahlawan atas jasa-jasanya dalam memperjuangkan dan mempertahankan NKRI," ujar Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han, Kamis (14/12/2023) pagi.

Dengan dilaksanakannya Ziarah Rombongan tersebut, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han. mengajak seluruh Prajurit Kodim 0314/Inhil agar senantiasa mengingat jerih payah perjuangan yang telah ditorehkan oleh para pejuang dari tangan penjajah.

"Selain mendoakan Para Pahlawan, Zirah Rombongan ini juga sebagai renungan bagi kita semua betapa sulitnya perjuangan Para Pahlawan terdahulu, mereka rela berkorban harta benda dan nyawa demi menumpas penjajah," ujar Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M. Han.


Loading...
BERITA LAINNYA