Operasi Lancang Kuning 2023, Polsek Gaung Cek Kamtibmas di Kuala Lahang

Senin, 25 Desember 2023 - 14:16:14 wib | Dibaca: 247 kali 
Operasi Lancang Kuning 2023, Polsek Gaung Cek Kamtibmas di Kuala Lahang
Kapolsek Gaung, IPTU Andrianto saat menyambangi desa desa se kecamatan Gaung, Senin (25/12/2023) pagi.

GAGASANRIAU.COM, KUALA LAHANG - Personil Polisi Sektor (Polsek) Gaung menggelar patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di pelabuhan Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

Kapolsek Gaung, IPTU Andrianto, menyebutkan kegiatan patroli Kamtibmas yang digelar merupakan bagian dari rangkaian dari Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning disaat libur panjang Natal serta menjelang pergantian tahun masehi 2023 ke 2024.

"Lewat operasi mantap brata ini Polri tentu ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menikmati perjalanan liburan sekolah, natal dan tahun baru," kata Kapolsek Gaung, IPTU Andrianto, Senin (25/12/2023) pagi.

Tidak hanya itu, Kapolsek Gaung juga menyebutkan bahwa selain memastikan terjaganya Kamtibmas selama libur sekolah, natal dan tahun baru, Kepolisian Sektor Gaung juga akan berupaya meningkatkan sosialisasi Pemilu Damai jelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Cooling system pemilu damai 2024 juga jadi prioritas kita dalam rangkaian operasi mantap brata lancang kuning di wilayah hukum Polsek Gaung. Kita terus berupaya mensosialisasikan agar masyarakat mengerti bahwa pemilu damai itu penting," ucap Kapolsek Gaung IPTU Andrianto.

Kapolsek Gaung, IPTU Andrianto yang dikenal ramah dengan masyarakat setempat, melalui personil mengajak semua lapisan masyarakat yang dijumpai agar tidak mudah termakan segala bentuk informasi yang bersifat fitnah dan hoaxs.

"Kita berharap masyarakat lebih waspada terhadap segala bentuk informasi yang sifatnya hoaxs, apalagi pada tahapan kampanye pemilu jelang 2024 ini. Masyarakat harus waspada terhadap politik campaign dan money politik, kita akan terus hadir untuk jaga Kamtibmas ditengah masyarakat Gaung," tutup Kapolsek Gaung IPTU Andrianto.


Loading...
BERITA LAINNYA