Pj Bupati Inhil Salurkan CSR BRK Pembangunan Masjid Nurul Falah

Jumat, 29 Maret 2024 - 12:04:07 wib | Dibaca: 2654 kali 
Pj Bupati Inhil Salurkan CSR BRK Pembangunan Masjid Nurul Falah
Pj Bupati Inhil, Herman, saat menyerahkan bantuan kepada Masyarakat

GALERY FOTO - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Haji Herman serahkan bantuan corporate social responsibility (CSR) Bank Riau Kepri Syariah untuk pembangunan Masjid Nurul Falah.

Penyerahan bantuan CSR itu sebelum berbuka puasa bersama dengan Masyarakat Kelurahan Concong Luar Kecamatan Concong Kabupaten Inhil Provinsi Riau pada Jumat sore,  (29/3/2024).

Dalam pertemuan itu, Haji Herman berdialog bersama Masyarakat dan Pengurus Masjid Nurul Huda Kelurahan Concong Luar sekaligus menyalurkan sejumlah bantuan dan bingkisan kepada tokoh-tokoh Masyarakat.

"Alhamdulillah hari ini kami menyerahkan bantuan berupaa CSR dan sejumlah Al-Qur'an," kata Haji Herman yang merupakan putra kelahiran Tembilahan itu.

Selain bantuan itu, Haji Herman juga mendistribusikan zakat konsumtif untuk dhuafa, bantua paket sembako dari Bank BNI untuk kaum dhuafa, serta bingkisan dari Pj Bupati untuk tokoh Masyarakat.

Haji Herman mengatakan, dengan turun langsung melihat kondisi Masyarakat, selain bisa berdialog, juga bisa mengetahui langsung skala prioritas pembangunan yang dibutuhkan Masyarakat desa.

"Dengan berdialog dengan Masyarakat kita bisa mengetahui skala prioritas pembangunan yang akan kita laksanakan kedepannya," terangnya.

Usai berdialog, Haji Herman berbuka puasa bersama dengan Masyarakat Congcong Luar. Dilanjutkan dengan sholat Maghrib, Isya' dan diakhiri sholat Taraweh serta witir secara berjama'ah di Masjid Nurul Falah.

Pada kegiatan di Mesjid Jami' Nurul Huda Concong Luar Pj.Bupati Herman didampingi Dandim 0314 Inhil, Kadis Tenaga kerja dan tranmigrasi, Ketua Baznas, Kadis  PUTR, Kadis Perkebunan,Kadis Pertanian

Serta dihadiri Kalaksa BPBD, Sekretaris Satpol PP, Bagian Kesra dan Perwakilan Bank BNI serta Bank Riau Kepri dan turut juga dihadiri Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Concong serta Lurah Concong Luar.


Loading...
BERITA LAINNYA