Dihadiri Pj Ketua TP PKK Dilaksanakan Peresmian Kantin Pasar Lahang Berkah di Kecamatan Gaung

Senin, 01 April 2024 - 12:12:56 wib | Dibaca: 3103 kali 
Dihadiri Pj Ketua TP PKK Dilaksanakan Peresmian Kantin Pasar Lahang Berkah di Kecamatan Gaung

GALERY FOTO -  Guna melancarkan perputaran ekonomi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Indragiri melalui Dinas perdagangan dan perindustrian kantin Pasar berkah diresmikan sekaligus pelaksanaan operasi Pasar di Kecamatan Gaung, Senin (1/4/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di Kelurahan Kuala Lahang ini Pj.Bupati di Wakili Asisten I Setda Inhil Drs.Junaidy Ismail, M.Si dan turut juga dihadiri Pj.Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti Herman, Kepala Dinas Perdagangan dan Industri, Kepala Dinas Pendidikan, Camat dan Unsur Forkopimda serta Ketua LAM Riau, Alim ulama, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamantan Gaung.

Peresmian kantin Pasar Lahang Berkah yang di tandai dengan penggutinngan pita oleh Pj.Ketua TP PKK Hj.Katerina Susanti Herman bersama Asisten II dan Camat Kecamatan Gaung.

Untuk diketahui, bahwa Kantin Pasar Lahang Berkah ini menggunakan dana DAK TH 2019.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati Herman yang di Wakili Asisten II Setda Inhil mengatakan, mari kita fungsikan Los Pasar sesuai dengan fungsinya yang mana Pasar ini sudah permanen. Sehingga dengan bangunan yang permanen ini bisa menampung para pedagang.

Pada kesempatan ini juga Asisten II mewakili Pj.Bupati Herman pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan operasi Pasar. Untuk itu, kepada masyarakat mari manfaatkan momentum ini dengan baik dengan memaafkan Pasar yang disediakan bahan-bahan pokok yang terjangkau.

Usai meresmikan Kantin Pasar Lahang Berkah, Pj. Ketua TP PKK bersama Asisten II serta Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Gaung melaksanakan Pasar murah.


Loading...
BERITA LAINNYA