Riau Creative Hub Akan Diresmikan Awal Mei 2024

Selasa, 23 April 2024 - 15:05:31 wib | Dibaca: 1852 kali 
Riau Creative Hub Akan Diresmikan Awal Mei 2024
Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau pun mempromosikan fasilitas bagi insan ekonomi kreatif.

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Riau Creative Hub akan diresmikan awal Mei mendatang. Menjelang peresmiannya, Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Riau pun mempromosikan fasilitas bagi insan ekonomi kreatif.

Riau Creative Hub (RCH) beralamat di Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru, Riau. Merupakan wadah bagi insan ekonomi kreatif (ekraf) di Provinsi Riau.

Kepala Dispar Riau, Roni Rakhmat mengatakan, bahwa RCH ini nantinya akan menjadi sarana dan prasarana bagi para insan ekraf.

"Kami akan segera membuka dan meresmikan RCH pada awal Mei mendatang," kata Roni Rakhmat di Pekanbaru, Selasa (23/4/2024).

"RCH ini akan menjadi wadah para insan ekraf secara umum, baik bagi awam maupun profesional untuk bertukar ilmu," imbuhnya.

Untuk itu, ia berharap RCH ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para insan ekraf untuk mengembangkan bakatnya. Sehingga tidak hanya menjadi bangunan simbol saja.

"Harapan kita, RCH ini betul-betul termanfaatkan dengan baik, tidak hanya sebagai bangunan simbol. Apa lagi alat dan isi RCH ini sudah sangat luar biasa," ungkapnya.

Bahkan, Roni Rakhmat menyatakan, bahwa RCH milik Riau ini lebih bagus, jika dibandingkan dengan yang ada di daerah lain.

"Alat dan isi RCH ini sudah sangat luar biasa jika dibandingkan daerah lain. Hampir sekelas dengan yang ada di Bandung," ungkapnya.


Loading...
BERITA LAINNYA