Pj Gubri Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP Triwulan III dan IV

Senin, 15 Juli 2024 - 14:31:25 wib | Dibaca: 1204 kali 
Pj Gubri Minta OPD Tingkatkan Capaian SAKIP Triwulan III dan IV
Pj Gubri SF Hariyanto

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Penjabat Gubernur Riau (Pj Gubri) SF Hariyanto meminta tingkatkan penilaian dan capaian kinerja Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) Tahun 2024.

Permintaan itu disampaikan SF Hariyanto saat melakukan rapat evaluasi SAKIP bersama kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.

"Hari ini evaluasi SAKIP, hasilnya di beberapa dinas ada yang perlu disempurnakan lagi dan ini masih pembahasan," kata Pj Gubri SF Hariyanto, Senin (15/7/2024).

Ia juga berharap seluruh tim SAKIP dan OPD dapat berkoordinasi untuk menyempurnakan apa yang masih menjadi catatan tim evaluasi.

"Kami berharap semua tim SAKIP untuk dapat berkoordinasi dengan setiap OPD untuk meningkatkan triwulan III dan IV," kata SF Hariyanto.

Ia juga menekankan agar para kepala dinas dan kepala bidang di lingkungan Pemprov Riau untuk serius bekerja dalam menyelesaikan skala prioritas SAKIP tersebut.

"Saya minta kepedulian para kepala dinas dan kepala bidang untuk serius bekerja dan menyelesaikan apa yang menjadi catatan evaluasi tersebut," sebutnya.

"Semua juga banyak kok kerjaannya, harus diusahakan, ini skala prioritas dan sudah ada surat rekomendasinya untuk segera ditindaklanjuti," tandasnya.


Loading...
BERITA LAINNYA