Jatuh ke Sungai, Seorang Pria 32 Tahun di Pelangiran Ditemukan Meninggal Dunia

Jumat, 17 Mei 2024 - 17:00:01 wib | Dibaca: 1005 kali 
Jatuh ke Sungai, Seorang Pria 32 Tahun di Pelangiran Ditemukan Meninggal Dunia
Saat pencarian korban tenggelam di Sungai Kateman Parit Pinang Baru Dusun Medan, Desa Hidayah.

GAGASANRIAU.COM, PELANGIRAN - Seorang pria berumur 32 Tahun terjatuh dari atas pelabuhan Desa Hidayah, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Pria itu bernama Idrus (32) terjatuh pada Kamis sore (16/5/2024) lalu, di Sungai Kateman Parit Pinang Baru Dusun Medan, Desa Hidayah.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek Pelangiran, Iptu Azwar Alwi mengatakan, peristiwa itu berawal korban mengaja abangnya melihat speedboat lewat.

"Awalnya korban mengajak abangnya Zainuddin (39) pergi ke pelabuhan, karena korban ingin melihat speedboad lewat," kata Iptu Azwar Alwi, Jumat (17/5/2024).

Sesampainya di pelabuhan, Zainudin buang air kecil tak jauh dari pelabuhan tempat korban berada. Ketika kembali ke Pelabuhan Zainuddin tidak melihat saudaranya.

"Saaudara korban berusaha mencari disekitar sungai, namun tidak ditemukan," tuturnya.

Setelah melakukan pencarian, Abang korban kembali ke rumah karena mengira korban telah pulang terlebih dahulu. Bahkan korban juga tidak ditemukan di rumah.

Zainuddin lalu menyampaikan kepada tetangga, bahwa korban hilang. Warga berusaha mencari di sekitar perumahan serta pinggir Sungai Katema

"Pencarian dengan cara merawai hingga malam hari, namun korban belum ditemukan," ungkapnya.

Pencarian dilanjutkan hari ini, Jum'at (17/5/2024), korban ditemukan warga di sungai dalam keadaan meninggal dunia.

"Sudah, korban sudah dimakamkan. Korban tenggelam diduga akibat jatuh ke sungai ketika bermain di Pelabuhan," tutur Kapolsek.

"Menurut penuturan keluarga, korban memiliki gangguan mental." Tutupnya.


Loading...
BERITA LAINNYA