Pj Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Agung Al-Huda

Ahad, 15 September 2024 - 13:46:09 wib | Dibaca: 112 kali 
Pj Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Agung Al-Huda

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Erisman Yahya, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Masjid Agung Al-Huda Tembilahan pada malam Ahad.

Hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, pejabat eselon Pemkab Inhil, para alim ulama, tokoh agama, serta masyarakat umum.

Dalam sambutannya, Erisman menyampaikan pemahaman dan tradisi beragama di Kabupaten Indragiri Hilir berlangsung sangat baik, di mana masyarakat aktif memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Alhamdulillah, pemahaman dan tradisi beragama di Kabupaten Inhil ini sangat baik. Maka marilah kita jaga pemahaman ini,” ujarnya.

Ia juga menyoroti pentingnya menjaga pemahaman agama yang benar, terutama di kalangan anak-anak di era digital saat ini.

Selain itu, Erisman juga mengajak masyarakat untuk menjaga kondisi kondusif menjelang Pilkada, terutama pada 27 November mendatang. Ia menekankan pentingnya menggunakan hak pilih dengan bijak dalam menentukan pilihan.

Acara diisi dengan tausiyah dari Al-Ustadz Nazril Abdul Muluk, yang menyampaikan sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW dan pentingnya bakti kepada orang tua.


Loading...
BERITA LAINNYA