Sosialisasi KDRT, BP3AKB Pasang Baliho Pengaduan

Rabu, 14 Januari 2015 - 07:54:39 wib | Dibaca: 1916 kali 

Gagasanriau.com Tembilahan - Untuk mengurangi tingkat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (BP3AKB) Kabupaten Inhil akan memasang baliho-baliho sebagai bentuk sosialisasi keada masyarakat. Namun sayangnya pada tahun 2015 BP3AKB baru bisa memasang satu baliho saja karena keterbatasan dana.

"Kami sudah lakukan sosialisasi-sosialisasi ke kecamatan, namun tidak sampai ke desa-desa karena desa kita banyak," sebut Kepala BP3AKB Inhil, Djamilah kepada awak media usai melakukan hearing bersama anggota komisi 4 DPRD Inhil, Selasa (13/1/2015).

Kita akan mencoba, lanjutnya, sosialisasi menggunakan baliho yang dipasang di pusat keramaian seperti pelabuhan dan pasar. "Kita akan coba pasang satu baliho di Tembilahan saja karena kita kekurangan dana. Namun kami akan usahakan semua dapat baliho tersebut," sebutnya.

Nanti di baliho tersebut akan dicantumkan alamat dan 4 nomor handphone yang bisa untuk dihubungi oleh masyarakat. "Namun harus jelas siapa yang melakukan pengaduan tersebut," tandasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Loading...
BERITA LAINNYA