AMDI Riau Nyatakan Dukung AMAN Putaran Kedua Pilgubri

Ahad, 17 November 2013 - 13:20:38 wib | Dibaca: 2479 kali 

[caption id="attachment_6548" align="alignleft" width="300"]Andi Muhammad Deri Ketua AMDI Riau Dan Rhonny Riansyah Sekretaris AMDI Riau Andi Muhammad Deri Ketua AMDI Riau (kanan) Dan Rhonny Riansyah Sekretaris AMDI Riau[/caption]

gagasanriau.com ,Pekanbaru-Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Riau Organisasi sayap Partai Demokrat, menyatakan dukungan politiknya kepada pasangan calon Gubernur Riau Annas Mam'mun dan Arsyadjuliandi Rachman yang punya jargon AMAN pada putaran kedua kedua ini.

Ketua Harian DPD AMDI Riau, Andi M Deri Kadir didampingi Sekretaris Rhonny Riansyah, Bendahara R Islizar dan Ketua DPC Indragiri Hulu, Emi Rosyadi kepada wartawan, Jumat (15/11/13) menyatakan bahwa dukungan itu sudah dituangkan dalam surat keputusan No.77/DPD/AMDI/RIAU/E/XI/2013 tertanggal 14 November 2013.

Ketua Harian DPD AMDI Riau, Andi M Deri Kadir,menyatakan bahwa keputusan dukungan diambil setelah dilakukan kajian, respon dan masukkan dari masing-masing pengurus DPC AMDI di 12 Kabupaten/Kota di Riau. "Hasilnya, DPD AMDI Riau mendukung Annas Maamun-Andi Rachman di Pilgubri putaran kedua nanti,"ujar Andi M Deri

AMDI Riau beralasan mengapa menyatakan dukungan terhadap pasangan AMAN karena beberapa pertimbangan seperti kapabilitas dan aksebilitas serta prestasi Annas Maamun sebagai Bupati Rokan Hilir yang dianggap mampu membangun dan memajukan daerahnya.

"Secara kasat mata, masyarakat bisa melihat prestasi Pak Annas sebagai bupati. Pembangunan di Rohil tumbuh pesat. Selain itu, Pak Andi Rachman sebagai pelaku bisnis juga memiliki track record yang baik. Apalagi sebagai mantan Kadin (Ketua Kamar Dagang dan Industri Daerah Riau)  juga diharapkan mampu menarik investor untuk menanamkan modal di Bumi Lancang Kuning ini,"papar Deri.

Deri memaparkan bahwa saat ini AMDI Riau memiliki 3000 anggota yang tersebar di 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau dan menurutnya lagi intruksi mesin organisasi siap menjalankan surat keputusan yang sudah ditetapkan.

Ady Kuswanto


Loading...
BERITA LAINNYA