Kisah Cinta Anak Dibawah Umur Berakhir Di Kepolisian Bagan Sinembah


Dibaca: 1934 kali 
Selasa, 24 Februari 2015 - 07:33:05 WIB
Kisah Cinta Anak Dibawah Umur Berakhir Di Kepolisian Bagan Sinembah

Gagasanriau.com Bagan Sinembah-Terkait laporan dari Marinus Waruhu (39) warga Jalan Kapuas, Desa Bagan Batu, Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (23/2) kemarin sekitar pukul 17.00 wib, ke Kepolisian Bagan Sinembah langsung meringkus tersangka yang berinisial ESZ (19).

Pasalnya, berdasarkan data yang diterima oleh Gagasanriau.com dari Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Bagan Sinembah, Selasa (24/2), penangkapan terhadap tersangka karena telah melarikan Mesriana Waruhu (16) yang merupakan anak dari pelapor. Sehingga, ini dijadikan sebagai kasus pelarian anak di bawah umur.

Kejadian pelarian anak dibawah umur itu berawal, Jumat (19/12) Tahun lalu sekira pukul 15.00 wib di Jalan Kapuas, tepatnya di rumah korban. Ketika itu, tersangka yang merupakan warga Gang Cendol, Jalan Bukit Pembangunan, dari desa yang sama, mengajak anak korban tanpa minta izin hingga berhari-hari tidak pulang.

Merasa anaknya di culik oleh pelaku, korban bersama keluarganya akhirnya korban mendatangi rumah tersangka dan membawanya untuk membuat laporan dan menyerahkan tersangka ke Mapolsek Bagan Sinembah (23/2) kemarin.

Kapolres Rohil, AKBP Subiantoro SH Sik ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kesuma SH Sik, mebenarkan adanya laporan dan penyerahan tersangka kepada pihaknya untuk menjalani proses hukum.

"Ya, laporan dan penyerahan tersangka yang dilakukan oleh pihak korban kepada kami itu memang ada. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya terhadap pihak korban, kini tersangka sudah di amankan untuk menjalani proses lebih lanjut. Dan kini pihak kami sedang menyelidiki untuk mengorek penyebab kasus itu terjadi," kata Dody.

Reporter Hermansyah


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker