Terkait Kisruh Nasdem Inhil, Depta: "Kami Bukan Cari Anarkis. Kami Mencari Hak Kami


Dibaca: 1885 kali 
Ahad, 01 Maret 2015 - 02:26:16 WIB
Terkait Kisruh Nasdem Inhil, Depta:

Gagasanriau.com Tembilahan-Kekecewaan memang cukup besar yang dirasakan oleh para pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasional Demokrat (DPC-Nasdem) Kabupaten Indragiri Hilir setelah pesta demokrasi berakhir 15 DPC diberhentikan dengan alasan tidak jelas oleh pihak pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai besutan Surya Paloh tersebut.

Seperti disampaikan mantan Ketua DPC Kecamatan Tembilahan Hulu, Supra Depta Rosadi kepada awak media. Minggu (28/2/2015). "Kami bukan cari anarkis. Kami mencari hak kami," Depta dihadapan awak media.

Ia mengatakan bahwa kewajiban-kewajiban seperti membesarkan nama partai dan mendukung pelaksanaan pileg serta pilkada juga sudah dilaksanakan.

"Saat kemenangan, tidak ada satupun diantara kami diakui (dipecat, red), wajar kalau kami menuntut hak kami." Tegasnya.

Tidak hanya itu saja, Depta juga mengatakan bahwa usai pemilu, evaluasi pemilu pun tidak pernah dilaksanakan oleh Partai Nasdem Inhil.

Depta menepis kalau adanya segelintir berita yang mengatakan pihaknya dipecat dengan alasan bahwa telah menilap uang saksi pada pileg yang lalu. "Tidak ada satupun DPC menerima kwitansi baik dari DPP, DPW dan DPD,"pungkasnya.

Reporter Ragil Hadiwibowo


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker