Bupati Incumbent, Suyatno Nyatakan Maju Pilbup Rohil 2015-2020


Dibaca: 1938 kali 
Rabu, 08 April 2015 - 06:15:53 WIB
Bupati Incumbent, Suyatno Nyatakan Maju Pilbup Rohil 2015-2020

Gagasanriau.com Bagan Siapiapi--H Suyatno Amp yang saat ini masih menjabat Bupati Rokan Hilir (Rohil), Selasa (7/3) tadi malam, menyatakan maju mencalonkan diri pada Pilkada setempat yang akan dilakukan Desember 2015 mendatang.

Hal itu diungkapkannya ketika mengembalikan formulir pencalonannya ke panja Partai Hanura jalan Pahlawan, Selasa malam (7/4) di Bagan Siapiapi. Dalam penanda tanganan berkas formulir dimalam tadi di Panja Hanura Rohil, disambut hangat oleh Panja DPC Partai Hanura, Yohanis dan Joto Bangun beserta tim panja lainnya yang hadir malam itu.

Usai menandatangani berkas sekaligus menyerahkan formulir kepada panitia, Suyatno optimis kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Rohil periode berikutnya demi melanjutkan pembangunan yang tertunda di masa jabatannya di periode sebelumnya.

Disinggung mengenai partai politik (Parpol) mana saja yang akan mengusungnya pada pilgub mendatang, pihaknya mengatakan saat ini sedang melakukan komunikasi politik dan lobi politik ke semua partai pemenang pemilu 2014.

"Hari ini saya menyerahkan Formulir pencalonan ke panja Hanura, harapan saya tentunya kepada pengurus Hanura Rokan Hilir, untuk dapat menindaklanjuti, sekaligus meneliti berkas-berkas yang saya sampaikan malam hari ini. Mudah mudahan berkas yang saya kembalikan sudah lengkap, kalaupun ada terjadi kekurangan, secepatnya diberi tahu kepada saya," kata Suyatno kepada wartawan.

Sementara ditempat terpisah, Ketua DPC Partai Hanura Rokan Hilir, Yohanis menyambut baik kehadiran Suyatno yang datang langsung mengembalikan formulir pencalonan dirinya di sekretariat Panja Partai Hanura Rohil.

"Kami merasa bangga didatangi langsung oleh oleh Balon Incumben yang saat ini masih aktif menjabat Bupati. Walau tempat kami sederhana namun jiwa kami semakin besar," ujar Yohanis.

Menurutnya, Suyatno dari dulu hingga saat ini, sangat diperhitungkan oleh beberapa parpol yang akan menampunnya. Bagaimanapun juga sebutnya, calon incumben merupakan memiliki kesempatan yang besar dalam memenangkan Pilkada.

Selama ini Suyatno juga dinilai bisa menjadi patner kerja yang baik dalam membangun Rohil. "Karena itu, kita juga mengharap beliau dapat memimpin kembali Rokan Hilir kedepan, kan loyalitas beliau sudah terbukti dalam membangun Rohil," pungkasnya.

Reporter Hermansyah Editor Brury MP


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker