Satpol PP Rohil Tertibkan Parkir Liar Truk Bongkar Muat


Dibaca: 2839 kali 
Sabtu, 23 Januari 2016 - 14:08:15 WIB
Satpol PP Rohil Tertibkan Parkir Liar Truk Bongkar Muat Satpol PP Tertibkan Parkir truk di Rohil

GagasanRiau.Com Bagansiapiapi - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menertibkan kendaraan berat berupa truk bongkar muat barang Prima Jaya Express di jalan Bintang, Bagansiapiapi. Pasalnya Keberadaan truk tersebut, tidak hanya membuat warga gerah, juga sering menimbulkan kemacetan.

Demikian dikatakan Kepala Seksi Operasional dan Pengendalian (Kasi Ops) dan Satpol PP Rohil, Syafi'i, Jumat siang (22/01/16) saat melakukan penertiban.

"Banyak warga mengeluhkan keberadaan truck bongkar muat barang yang terpakir di badan Jalan Bintang, akibatnya sering menimbul kemacetan. untuk itu kami tertibkan. Apa lagi Jalan Bintang ini merupakan jalan lintas Bagansiapiapi-Sinaboi"kata Syafi'i.

Dikatakan Syafi'i, terparkirnya truk di badan jalan tidak tanggung- tanggung, bahkan berminggu waktunya. "Saat ditanya surat izin usaha, pemilik usaha tersebut mengatakan ada di Jakarta, sementara usahanya beroperasi di Rokan Hilir, inikan tidak betul lagi"beber Syafii.

Untuk sementara kata Syafi,i, usaha tersebut akan dihentikan, jika masih juga memankirnya truk tersebut memakan badan jalan, maka pihaknya bersama Dinas Perhubungan dan Satlantas Rohil, akan menindak tegas"ancam Syafi'i.

Reporter Gege Jun


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker