Yulizal: Pendamping Desa Maret ini Akan Aktif Kembali


Dibaca: 2146 kali 
Jumat, 11 Maret 2016 - 09:31:45 WIB
Yulizal: Pendamping Desa Maret ini Akan Aktif Kembali Kepala Badan BPMPD Inhil, Yulizal

GagasanRiau.Com Tembilahan - Para Pendamping Program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) mempertanyakan perpanjangan Kontrak Surat Keputusan (SK) dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Indragiri Hilir, pasalnya perpanjangan kontrak tersebut tidak ada kejelasan.

"Kami cuman pengen tau saja kapan perpanjangan (Kontrak-Red) ditetapkan," kata salah seorang pendamping desa yang enggan disebutkan namanya keawak media GagasanRiau.Com.

Menanggapi pertanyaan tersebut Kepala Badan BPMPD, Yulizal menjawab, dari tanda tanya terhadap kontrak pendamping desa yang selama ini lagi terhenti sejenak, karna dalam tahap evalusi sistem yang mengatur.

"Untuk surat keputusan pendamping desa Kabupaten, insyallah bulan Maret akan segera diperpanjang, sebab SK-nya sudah saya naikkan. Sedangkan untuk penetapan tanggalnya kita belum bisa memastikan," sebut Yulizal kepada GagasanRiau.Com, Kamis (10/3/2016).

Yulizal juga menyebutkan bahwa dalam mengevaluasi terhadap kenerja pendamping desa akan melakukan pelaksanaan sistem evalusi berjalan, dengan melakukan evaluasi secara berkala terhadap kinerja pendamping desa dan tenaga fasilitator agar kenerjanya maksimal.

"Kita sudah melaksanakan sistem evalusi berjalan, semua kegiatan yang sudah dilaksanakan di lapangan, kami jadikan bahan evaluasi ke depan, mengenai pendamping desa yang kurang aktif dan mengeluhkan masalah sistem, kami menganggap mereka kurang menseriusi pekerjaannya dan patut dikoreksi kembali," tukasnya. (*)

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker