Jangan Tanyakan Apa Yang Diberikan, Tapi Berikan Yang Terbaik Untuk Inhil


Dibaca: 2415 kali 
Rabu, 31 Agustus 2016 - 06:24:45 WIB
Jangan Tanyakan Apa Yang Diberikan, Tapi Berikan Yang Terbaik Untuk Inhil

GagasanRiau.com, Tembilahan - 'Jangan tanyakan apa yang diberikan daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini untuk kalian, tapi berikanlah yang terbaik untuk Inhil tercinta ini.'

Begitu pesan yang disampaikan oleh Ketua Dewan Pembina Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI) Pengcab Inhil, H.Adriyanto yang disampaikanya kepada Karate Club (TKC) Tembilahan, yang akan mengikuti kejuaraan karate se-Sumatera BATANG HARI OPEN II 2016 Sumatera Karate Championship di GOR BATANG HARI SPORT CENTER Provinsi Jambi.

"Kita harus tetap memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Indragiri Hilir," pesan Adriyanto, Rabu (31/8/2016).

Walaupun sampai saat ini, kata tokoh muda Inhil ini, belum ada perhatian yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Indragiri hilir kepada Lemkari pengcab Indragiri Hilir, akan tetapi mengenai presetasi begitu banyak yang telah dicapai oleh Atlet Inhil.

"Jujur sejauh ini kita belum mendapatkan sentuhan perhatian dari Pemkab berkenaan dengan ini, akan tetapi itu tidak menyurutkan kita untuk berprestasi, terbukti Atlet kita banyak menorehkan prestasi," imbuhnya.

Untuk diketahui, atlit yang akan mengikuti kejuaraan tersebut langsung dilepas oleh Ketua Dewan Pembina LEMKARI Pengcab Inhil H.Adriyanto.

Atlet yang dilepaskan sebanyak 18 dan untuk 25 kelas pertandingan tersebut diagendakan akan bertanding pada tanggal 1 sampai dengan 3, September 2016 mendatang.

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker