Hadiri Pengukuhan Pengurus PGRI, Bupati Inhil Diguyur Hujan


Dibaca: 2147 kali 
Senin, 14 November 2016 - 17:22:51 WIB
Hadiri Pengukuhan Pengurus PGRI, Bupati Inhil Diguyur Hujan

GagasanRiau.Com Tembilahan - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diguyur hujan saat menghadiri pengukuhan organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke IV masa bakti 2016-2021 Cabang Kecamatan Batang Tuaka bertempat di Gedung SMAN Tuah Gemilang Kecamatan Batang Tuaka, Senin (14/10/2016) siang.

Meskipun tempat pelantikan organisasi PGRI ini terhitung jauh jaraknya, dan dilanda hujan lebat, Bupati tetap menghadirkan diri ke acara tersebut. Sebab, menurut pengakuan mantan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Riau ini ditubuh dan darahnya masih mengalir cinta dan peduli dunia pendidikan.

"Saya bangga sekali hari ini PGRI Batang Tuaka telah dilantik. Dengan pelantikan ini saya berharap tenaga pendidik harus bertambah semangat, dan tingkat kualitas profesionalismenya meningkat yang bermuara melahirkan siswa-siswa yang bermutu kelak," ucap Wardan pada saat kata sambutan.

Dikatakannya lagi, Guru sekolah dan dunia pendidikan, jangan gagap teknologi, saya sependapat visi PGRI cabang batang tuaka. Jangan hanya sebatas selogan, kalau bisa betul-betul mampu mengaplikasikan dan wujudkan sesuai program.

Diungkapkan Wardan, organisasi PGRI merupakan profesi guru menjadi mitra dan sumber kepala daerah dibidang  pendidikan.

Untuk itu, paparnya, guru harus banyak memahami dan merasakan apa kebutuhan pendidikan disekolah tempatnya mengajar harus mampu menyampaikan ke Musrenbang dari desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi dan nasional guna membantu memfasilitasi kebutuhan sekolah.

Sementara itu, Ketua PGRI Cabang Kecamatan Batang Tuaka terpilih, Suhaimi,S.Pd.SD baru saja dilantik mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati HM Wardan yang telah hadir keacara tersebut walaupun dilanda hujan lebat dan kegiatan tersebut sempat molor diakibatkan tenda tempat acara hampir runtuh dan banjir.

"Kepada Bapak Bupati beserta Ibu kami ribuan terimakasih telah hadir tempat kita, walupun kondisi hujan. Serta kami ucapan terimakasih kepada pengurus PGRI kabupaten Inhil beserta rombongan telah membina kami, serta kepada camat meberikan supot, dorongan dan motivasi sehingga pengukuhan PGRI Cabang Batang Tuala terselenggarta dengan baik," ucap Ketua PGRI Suhaimi,S.Pd.SD usai pelantikan kepada GagasanRiau.com.

Reporter: Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker