Inilah Pengakuan Sekdes Teluk Merbau Kecamatan Gaung Terkait Pemberitaan Ditangkap Mesum


Dibaca: 3786 kali 
Jumat, 27 Januari 2017 - 13:18:01 WIB
Inilah Pengakuan Sekdes Teluk Merbau Kecamatan Gaung Terkait Pemberitaan Ditangkap Mesum

GagasanRiau.Com Tembilahan - Sekretaris Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung mengaku bahwa dirinya tidak benar diberitakan melakukan perbuataan mesum sewaktu terjadi razia aparat kepolisian di Wisma Kampar, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis, (26/1/2017) kemarin sekira pukul 10.30 Wib lalu.

Diakui Sekdes Teluk Merbau Kecamatan Gaung, saat kejadian itu, ia sedangkan berada di luar kamar sambil menunggu temannya. Tiba-tiba aparat keamanan datang dan memeriksa Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya bersama pengunjung wisma lainnya.

"Saya datang ke wisma itu hanya untuk menjemput teman saya, tidak lebih dari itu. Kebetulan saja Polisi sedang melakukan razia, " ujar MS, kepada awak media mengklarifikasi pemberitaan tentang dirinya.

Karena merasa tidak bersalah, ia pun bersama temannya mengikuti apa yang diinginkan aparat dan digiring ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Setelah memberikan keterangan lengkap ia pun dipersilahkan pulang bersama yang lainnya.

Sementara itu, wanita yang dimaksudkan bersama dirinya di wisma itu, juga membantah kalau dirinya bersama di dalam kamar. Senada yang diakui MS, ZD (40) juga bermaksud menjemput teman wanitanya.

"Kebetulan kami berada di luar berdua, jadi dikira berpasangan. Itu saja bang, tidak ada masuk di dalam kamar, kami hanya duduk menunggu di luar," ujar ZD, juga membantah seperti yang diberitakan di media.  

Berdasarkan keterangan Kapolsek Tembilahan Hulu sebelumnya, AKP R. Tarigan, kepada awak media mengatakan, saat kepolisian berada di Wisma Kampar tersebut, MS diakuinya memang sedang berada di luar kamar. Sedangkan pasangan SA (24) warga Sungai Iliran Kecamatan GAS dan MH (16) warga Tempuling saat ditemui berada di kamar.

"MS dan ZD saat itu sedang berada di luar, tapi kalau SA dan MH memang berada di dalam kamar. Setelah dimintai keterangan di Mapolsek Tembilahan Hulu, mereka semua kembali pulang ke rumah," ujar R. Tarigan.

Sebelumnya masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dihebohkan dengan adanya pemberitaan dua pasangan mesum sedang bermesraan di kamar Wisma Kampar, Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kamis, (26/1/2017) kemarin sekira pukul 10.30 Wib. Pasangan tersebut langsung digiring anggota Polsek Tembilahan Hulu untuk dimintai keterangan.

Hebohnya, pasangan mesum tersebut salah seorang diantaranya diduga seorang Sekretaris Desa (Sekdes) Teluk Merbau Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir berinisial MS (32) dipergoki polisi saat menggelar razia Cipta Kondisi (Cipkon) saat sedang berduaan di Kamar Wisma Kampar dengan ZD (40), yang berstatus Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Jalan Pelita Jaya, Gang Pelita 6, Kelurahan Tembilahan Hulu.

Dengan adanya pemberitaan dimedia masalah penggerebekan tindakan asusila yang sempat viral didunia maya tersebut, langsung dibantah MS atas tuduhan kepadanya.

Reporter Daud M Nur


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR TERKINI
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker