4 Napi Kabur di Rutan Klas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru Menyerahkan Diri


Dibaca: 2434 kali 
Sabtu, 06 Mei 2017 - 22:15:20 WIB
4 Napi Kabur di Rutan Klas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru Menyerahkan Diri Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Hari kedua masa pelarian, sudah 233 tahanan di Rumah Tahanan (Rutan) Klas II B Sialang Bungkuk Pekanbaru berhasil diamankan oleh kepolisian dan tim gabungan dengan TNI AD.

Data malam ini Sabtu (6/5/2017) yang diterima dari Kepolisian Daerah (Polda) Riau, total jumlah tersebut dapat bertambah kembali, karena seluruh aparat dari Kepolisian di Kabupaten Kota dikerahkan untuk melakukan razia.

"Malam ini ada 3 orang yang menyerahkan diri, masing-masing ada berinisial Fah 32 tahun diantar oleh keluarganya langsung ke Rutan, ia kasus Curas vonis 4 tahun sudah menjalani 5 bulan tahanan. Ada juga MR 22 tahun kasus Pencurian dengan Pemberatan (Curat) vonis satu tahun sudah menjalani masa tahanan 8 bulan, DS 40 tahun kasus pencurian vonis 1 tahun 10 bulan sudah menjalani masa tahanan 8 bulan" urai Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM Sabtu malam (6/5/2017).

Dan untuk Yus 39 tahun ia juga menyerahkan diri kasusnya pencurian dengan kekerasan vonis 4 tahun 6 bulan sudah menjalani masa tahanan 9 bulan penjara.

Sementara itu kata Guntur lagi, untuk yang ditangkap atas nama Sam 33 tahun kasus penampung barang curian dengan vonis 1 tahun dan sudah menjalani masa tahanan 5 bulan.

Ada nama Mai 38 tahun diserahkan warga ke Polsek, dan DA 28 tahun kasus Curat juga diserahkan warga ke LP.

Editor Arif Wahyudi 


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker