Balap Liar di Jalan Sepi saat Pandemi Covid-19 di Pekanbaru


Dibaca: 2055 kali 
Ahad, 12 April 2020 - 21:45:18 WIB
Balap Liar di Jalan Sepi saat Pandemi Covid-19 di Pekanbaru Pembalap lair saat diamankan petugas di Jalan Arifin Ahmad, tepat di depan SPBU.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Belasan pria di Pekanbaru malah memanfaatkan jalan sepi tuk balap lair disaat kekhwatiran warga akan pandemi corona covid-19.
 
Para pembalap liar tersebut memekikkan kenalpot sepeda motornya di Jalan Arifin Ahmad, tepat di depan SPBU, Sabtu (11/04/20) tengah malam hingga Minggu (12/04/20) dinihari.
 
Warga setempat menjadi resah akan balap liar tersebut dan dijadikan ajang kumpul-kumpul disaat instruksi pemerintah untuk jaga jarak fisik dan sosial serta hindari kerumunan 
 
Tak butuh waktu lama, atas laporan warga, aksi balapan liar itu pun mendapat tindakan tegas dari aparat kepolisian dan mengamankan 15 orang pelaku balap lair, sedangkan sebagian yang kumpul-kumpul langsung dibubarkan.
 
"Kita mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada balapan liar di TKP. Kita cek ke lokasi dan ternyata benar, saat itu juga kita lakukan penindakan dan membubarkan balapan liar tersebut karena sangat meresahkan.m," ujarnya Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kasat Lantas, Kompol Emil Eka Putra
 
Selain mengamankan 15 orang pelaku balap liar, turut diamankan pula 10 unit sepeda motor tanpa kelengkapan surat kendaraan.
 
"Kita pun mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan negatif yang berbahaya dan meresahkan seperti balap liar tersebut," tandasnya.

Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker