Razia di Hotel Sabrina, Polda Riau Temukan Kondom dan Pil KB


Dibaca: 864 kali 
Senin, 14 Juni 2021 - 13:36:35 WIB
Razia di Hotel Sabrina, Polda Riau Temukan Kondom dan Pil KB Tim Samapta Polda saat gerebek pasangan bukan muhrim disalah satu kamar hotel. (Dok. Ain/Gagasan)

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sebanyak 37 pasangan mesum atau tanpa ikatan pernikahan terjaring razia Tim Bono Samapta Polda Riau, Senin (14/6/2021) dini hari tadi di Hotel Sabrina Panam.

Saat penggeledahan Tim Samapta Polda Riau menemukan di beberapa kamar hotel terdapat 18 pasangan mesum, beberapa alat kontrasepsi dan pil KB.

Pasangan mesum yang sebagian besar masih berusia remaja ini tidak berkutik saat diminta untuk menunjukkan surat nikah karena alamat di dalam KTP mereka masing-masing tidak sama domisilinya.

Karena tidak bisa memberikan keterangan Tim Samapta Polda Riau terpaksa menyita KTP dan telepon seluler. Barang bukti berupa  alat kontrasepsi dan pil KB juga diamankan untuk di bawa ke Markas Polda Riau.

“Patroli kami di Hotel Sabrina Panam menemukan 37 orang yang di luar nikah menginap di suatu kamar, menemukan juga 37 alat kontrasepsi dan 48 pil KB, ” kata Danton III Kompi 1 Ditsamapta Polda Ria Ipda Toriq Akbar. 

Selanjutnya 37 muda mudi ini diberi arahan dan dapat mengambil barang-barang nya jika datang ke Mapolda Riau bersama orang tua.

"Nanti mereka baru bisa mengambil KTP dan handphone itu bersama orang tuanya, kita akan memberi arahan di Polda dan kita minta mereka membuat pernyataan agar tidak mengulangi kembali perbuatan seperti itu," tutup Toriq.

Reporter: Nurwalidaini


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker