Polres Rohul Gerebek Penjual Sabu


Dibaca: 730 kali 
Rabu, 03 November 2021 - 18:30:35 WIB
Polres Rohul Gerebek Penjual Sabu Pengedar sabu

GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Personil Sat Resnarkoba Polres Rokan Hulu berhasil menggerebek penjual narkoba jenis sabu-sabu.

Penggerebekan tersebut berawal informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang menjual sabu pada Kamis 28 Oktober 2021.

Menindaklanjuti informasi tersebut Kasat Resnarkoba AKP Masjang Efendi memerintahkan anggota beserta 4 (empat) personil untuk melakukan lidik.

Pada Senin 01 Nopember 2021 sekira pukul 08.50 Wib Personil Sat Resnarkoba dengan  team menuju rumah yang disepakati dengan membagi tugas 2 Personil didalam rumah dan 3 personil melakukan pemantauan di sekitar rumah.

Tidak berapa lama datang 1 Unit Mobil Xenia warna hitam BM 1284 QW berhenti di depan rumah keluar 2 (dua) orang langsung masuk ke dalam rumah berjumpa salah satu pelaku inisial R mengeluarkan 2 (dua) paket yg diduga sabu.

"Saat itu juga dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku S," kata Kasat Resnarkoba AKP Masjang Efendi.

Dilakukan penggeledahan badan dan tempat ditemukan barang bukti 2 paket sabu berat kotor 66,75 gram, 6 lembar plastik klip, 1 lembar plastik besar klip warna bening, 1 lbr plastik obat warna biru, 1 tisu yang di balut dengan lakban warna coklat, 1 lembar STNK atas nama Samsul Bahri, 1 unit Mobil merk Daihatsu Xenia warna hitam.

Dari hasil interogasi terhadap R dan S menerangkan bahwa sabu tersebut milik S diperoleh dari seseorang dijemput ke Rengat dengan cara dihubungi melalui Handphone.

"Kedua tersangka dan Barang Bukti di bawa ke Polres Rohul untuk proses lebih lanjut," tutupnya.


Akses gagasanriau.com Via Mobile m.gagasanriau.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KABAR POPULER
KANTOR PUSAT:
Jl. Kertama Marpoyan Damai Perum Nusa Indah A48 Pekanbaru, Riau. 28125
Email: [email protected]
DOWNLOAD APP GAGASANRIAU.COM

  
tembilahan situspoker situspoker agenpoker daftarpoker reviewpoker pokerterbaru poker